jump to navigation

Introduction Desember 22, 2013

Posted by The Green Blog in Uncategorized.
trackback

Perkenalkan nama saya Irfan Desyadi. Mulai tahun 2011 akhir saya bekerja di perusahaan pelayaran di Singapore yang sebelumnya bekerja di Indonesia selama 10 tahun. Passion and curiosity saya yang begitu besar di dunia otomotif (mobil dan motor), sepeda dan fotografi ini lah yang memacu saya untuk membuat blog yang sederhana ini untuk menuangkan segala hal yang berhubungan dengan dunia tersebut. Dengan harapan saya memiliki teman baru yang bisa saya jadikan teman untuk bertukan pikiran.

Sahabat bisa memberikan masukan, saran, ide, kritik dan apapun itu yang berhubungan dengan penulis melalui:

Facebook: Irfan Desyadi

Twitter: @IrfanDesyadi

Email: irfan_azis@yahoo.com

Sekali lagi terima kasih telah berkunjung, semoga sobat bisa mengambil hal yang baik dari blog ini.

Komentar»

1. kusnanto - Februari 16, 2015

Nice introduction

The Green Blog - Februari 16, 2015

terima kasih mas…


Tinggalkan Balasan

