jump to navigation

Hunting Ban Tubeless untuk Suzuki Satria FU Januari 27, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , , , , , , , , , , ,
trackback

101113 02

Selain bracket motor (klik disini) ada lagi hal penting yang harus diganti yaitu ban tubeless. Males banget khan kalau lagi enak-enak jalan eh kena paku trus kempes… ah gak banget deh…. Langsung aja ane ke Surganya Biker di Jl. H. Dimun Raya BBM No. 109/110 RT 001 RW11 Sukamaju, Cilodong, Depok. Tempatnya luas banget bener-bener mall nya buat biker deh. Ternyata banyak juga pilihan ban tubeless untuk ukuran 90/80 – 17. Setelah melalui proses penyeleksian tinggal ada tiga kandidat nih Bridgestone BT39SS, Michelin Pilot Sporty, dan FDR Sport XR. Dari rumah udah niat mau ambil Bridgestone, gak tau kenapa pas udah di depan mata malah jatuh hati ke Michelin. Wakti liat ban Michelin jadi ke inget waktu ban tersebut men-support Valentino Rossi menjuarai MotoGP tahun 2002 – 2006 bersama Honda RC211V dan Yamaha YZR-M1.

101113 06Michelin-French-Print-ads-01

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: