jump to navigation

Alasan Memilih Canon EOS 600D Februari 5, 2014

Posted by The Green Blog in Photography.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Canon EOS 600D (Body) 1

Menyambung artikel sebelumnya (klik disini) dimana ada 5 faktor yang harus di perhatikan, yaitu:

1. Kebutuhan Budget

2. Sensor

3. Resolusi Kamera

4. ISO

5. Auto Fokus

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas maka TGB memutuskan untuk memilih Canon EOS 600D

Canon EOS 600D (Body) 3

Adapun features dari Canon EOS 600D adalah sebagai berikut:

Canon EOS 600D adalah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD 3 inch dan built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC, menjadi rekan setia seorang fotografer profesional maupun pemula. Dengan kamera ini Anda bisa lebih mengekspresikan segala yang ada didalam diri Anda. Bukan hanya untuk diri Anda pribadi namun juga untuk orang-orang yang Anda sayangi. Canon EOS 600D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.

Anda dapat menyimpan segala gambar yang Anda dapatkan sebagai pembelajaran memotret Anda, selain itu Anda dapat mencoba berbagai macam fitur yang sangat bagus agar Anda semakin memahami dunia fotografi. Bukan hanya untuk Anda, namun juga bisa untuk keluarga Anda, teman dan orang tersayang Anda lainnya. Dengan kamera ini Anda mampu menciptakan warna baru di dalam kehidupan Anda. Jadikan Canon EOS 600D sebagai teman terbaik Anda di dunia fotografi.

Sensor 18 MP APS-C CMOS
Canon EOS 600D dibekali dengan sensor APS-C CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Sensitivitas ISO 100-6400
Dengan ISO range 100-6400, dapat diperpanjang hingga ISO 12800, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash.

Prosesor 14-bit
Canon EOS 600D memiliki prosesor 14-bit DIGIC 4 yang menyediakan reproduksi warna yang luar biasa, gradasi tonal yang halus dan kontrol gambar yang baik terhadap noise.

Mode Scene Intelligent Auto
Scene Intelligent Auto mampu menganalisis setiap adegan secara detail dan memilih setting kamera yang sesuai dengan kondisi pemotretan sehingga Anda bebas untuk berkonsentrasi pada gambar yang akan Anda bidik.

Video Full-HD EOS
Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Tak hanya itu, Film Digital Zoom memungkinkan Anda untuk melakukan 3-10x perbesaran dengan menggunakan Kamera Canon EOS 600D ini.

Basic+
Teknologi Basic+ memungkinkan fotografer untuk menyesuaikan pengaturan dasar secara otomatis sesuai dengan kondisi pencahayaan atau suasana.

Kontrol Flash Terintegrasi
Sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan.

Kompatibilitas dengan Semua Lensa EF dan EF-S
Canon EOS 600D didukung oleh sistem yang lengkap: flash kamera, kabel remote dan lebih dari 60 lensa yang dipercaya oleh fotografer profesional di seluruh dunia.

Berbagai Pilihan Lensa Kit Canon 
Canon EOS 600DL hadir dengan berbagai lensa kit pilihan yaitu 18-55mm dan 18-135mm. Untuk lensa kit serian DL ini telah dilengkapi IS yang dapat mengurangi efek blur akitab getaran ketika mengambil objek.

Layar Putar
Teknologi layar putar yang dimiliki kamera ini memiliki banyak keuntungan. Anda dapat mengambil gambar dari berbagai angle yang tidak biasa, karena layar LCD-nya bisa ditarik ke luar dan di putar hingga 360°.

Canon EOS 600D (Body) 2

Komentar»

1. Yoshi - Februari 5, 2014

keren nih kamera
#pengin

irfanazis2013 - Februari 5, 2014

hunting bareng nanti om… cari object-object yang bagus…

Yoshi - Februari 5, 2014

ok🙂

2. ipanase - Februari 10, 2014

ajaib, baru nabung

irfanazis2013 - Februari 10, 2014

ayo bro…. ntar ajarin ane ya…

3. Alasan Memilih Canon Lens EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS II | The Green Blog - Mei 3, 2014

[…] EOS 600D” dimana kita sudah membahas kriteria apa saja dalam memilih kamera untuk pemula (klik disini). Membahas kamera tanpa membahas lensa ibarat kendaraan tanpa mesin. Gak bakalan bisa jalan […]

4. Alasan Memilih Canon Lens EF 75-300mm F4-5.6 III USM Ultrasonic | The Green Blog - Mei 5, 2014

[…] PENTAX, SONY, OLYMPUS dan masih banyak lagi. Karena TGB memiliki body kamera keluaran Canon (klik disini) maka pemilihan lensa pun TGB persempit hanya keluaran Canon juga. Karena jika kita ingin […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: