jump to navigation

Kawasaki Ninja 150 R Standard Exhaust Sound Februari 18, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: ,
trackback

130414 10

Dua minggu sekali nengokin si jaran wesi ijo. Kalau gak sempet ngajak lari-lari kecil yah palingan cuma panasin mesin aja. Pada saat manasin mesin dari pada bengong mendingan di rekam deh… siapa tau bermanfaat buat orang lain… Sebelumnya saya mau ingetin mas bro… Kawasaki Ninja 150 R ane standar ting-ting jadi suaranya beda sama yang pake knalpot racing yang suaranya garing gemerincing indah bikin mupeng…

by the way ane juga kepincut sama motor ini karena sering denger motor Kawasaki Ninja 150 R dengan knalpot racing… sangat jauh perbedaannya antara suara antara knalpot standar dan knalpot racing. Dimana di dalam knalpot standar ada 5 bagian dari knalpot itu sendiri.

Kawasaki - Ninja 150 R L 11 Catalyc Converter Diagram

1. Precatalytic Converter.

2. Two Stage Catalytic Converter.

3. Main Catalytic Converter.

4. Exhaust Chamber.

5. Silencer.

Sampai saat ini saya belum mengganti knalpot standar dengan alasan dengan knalpot yang standar aja kalau saat panasin mesin asap nya lumayan ngebul walau lama-lama hilang juga asapnya. Apalagi kalau di ganti knalpot racing… mental ane belom siap gan! Seperti apa suara knalpot Kawasaki Ninja 150 R standar? Monggo didengarkan cuplikan video singkat berikut…

Top Posts:

Komentar»

1. Ninja Batam Club Berbakti Sosial di Panti Asuhan Miftahul Hasanah | Sing Indo - Desember 15, 2014

[…] Kawasaki Ninja 150 R Standard Exhaust Sound (klik disini). […]

2. aginz - Januari 4, 2015

motor nya bleh jga

The Green Blog - Januari 8, 2015

standard mas hehe…

3. Anonim - Februari 6, 2015

berbeda dengan knalpot ninja R tahun lama ya gan ? lebih nyaring yang tahun lama .

The Green Blog - Februari 6, 2015

Iya karena ada penambahan catalyct converter untuk supaya lolos regulasi EURO 2.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: