jump to navigation

Berkat Low MPV Spin, Penjualan Chevrolet Sepanjang Tahun 2013 Lalu Meroket Tajam Februari 19, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags:
trackback

Berkat Low MPV Spin, penjualan Chevrolet sepanjang tahun 2013 lalu meroket tajam, naik 183 persen dibanding tahun 2012 menjadi 14.975 unit. Chevorlet pun kini akhirnya masuk dalam daftar 10 besar produsen mobil di Indonesia.

Chevrolet Spin 1

Nah untuk mempertahankan kinerja pada tahun 2013, Chevrolet mulai fokus pada pelanggan. Chevrolet menawarkan total customer experience di tahun 2014.

Chevrolet akan menawarkan kesederhanaan pada brand-nya namun tetap menunjukkan antusiasme serta memberikan fokus yang tinggi terhadap pelanggan.

Seluruh diler Chevrolet siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan peningkatan kemampuan master technician baik dari sisi pengetahuan maupun jumlahnya.

Dengan penambahan master technician di setiap diler, layanan perbaikan kendaraan dapat dikerjakan lebih cepat dan efisien.

“Melalui program ini, perbaikan kendaraan diharapkan dapat selesai dalam satu hari kerja, pun proses persetujuan klaim garansi akan lebih cepat,” ujar Customer Care Director GM Indonesia Dadan Ramadhani dalam siaran pers, Rabu (19/2/2014).

Chevrolet juga akan memberikan perhatian khusus terhadap ketersediaan suku cadang yang merupakan salah satu faktor penting dalam mencapai kepuasan pelanggan.

Dengan adanya parameter baru pada sistem inventaris, proses pemesanan yang lebih baik dengan sistem otomatisasi terbaru, dan adanya jalinan kerjasama dengan pihak logistik, dengan begitu rasio suplai suku cadang akan meningkat 93%.

Aksesoris Chevrolet Spin juga akan memiliki lebih banyak variasi, delapan jenis aksesoris baru akan tersedia di tahun 2014, dipersembahkan untuk mereka yang ingin tampil beda.

Pengembangan aksesoris baru ini meliputi penyempurnaan dalam segi eksterior, in-car entertainment, dan kenyamanan interior dengan harga dan kualitas bersaing.

Selain itu, bekerjasama dengan supplier, harga fast moving parts Chevrolet Spin akan menjadi lebih kompetitif dengan ketersediaan yang lebih baik.

Chevrolet juga memberikan total customer experience melalui pembaruan diler. Pada tahun 2013, sekitar 60% diler Chevrolet telah diperbarui, dari total 34 dealer di seluruh Indonesia. Di tahun yang sama, Chevrolet juga membuka 5 diler baru sehingga di tahun 2013, sebanyak 40 jaringan diler telah tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan standar global terbaru, pembaruan diler fokus di area customer experience. Adanya showroom yang baru, area customer service, dan ruang tunggu, Chevrolet akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Chevrolet berkomitmen untuk mencapai pembaruan seluruh dilernya di tahun 2014 dan mengharapkan adanya ekspansi sebesar 27%.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Detik.

Komentar»

1. orong-orong - Januari 26, 2015

syukurlah, biar ada persaingan

The Green Blog - Januari 26, 2015

biar rame ya mas…

orong-orong - Januari 26, 2015

nyok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: