jump to navigation

Kaca Spion Mobil Ditubruk Biker Februari 26, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags: ,
trackback

blog spion

Lagi asik-asiknya kerja tiba-tiba dapat WhatsApp dari istri yg isinya gambar seperti di atas. Kagetnya bukan kepalang. Langsung saya telephone istri untuk menanyakan keadaannya. Alhamdulillah keadaan dia baik-baik saja. Tanpa diminta dia langsung menceritakan kronologi kejadiannya. Pada saat istri saya mau putar balik arah, dia sudah kasih lampu sein kanan tanda mobil akan memutar balik. Dari kejauhan terlihat dari kaca spion ada motor di sebelah kanan. Entah apa yang ada dalam pikiran si biker, pengendara motor tersebut tetap dalam kecepatan tinggi padahal dia mau lurus. Si biker tetap memaksakan diri walaupun dari kejauhan lampu sein kanan sudah berkedip. Walhasil kaca spion mobil saya jadi korban. Istri saya turun dari mobil dan bermaksud meminta pertanggungjawaban. Si biker hanya meminta maaf tanpa bisa mengganti rugi. Lalu tanpa berlama-lama istri saya langsung pergi meninggalkan tempat kejadian. Ngrasainlah bro…saya sendiri juga biker tulen. Saya coba untuk browsing ke website honda. Disana saya mendapati bahwa harga satu buah spion Honda City adalah Rp 1,847,000 (klik disini). Seandainya si biker tau harga 1 buah spion Honda City adalah Rp 1,847,000 kira-kira dia akan berkomentar apa ya? Moral of the story. Hati-hatilah di jalan jangan sampai merugikan diri sendiri dan orang lain.

Komentar»

1. sukanyaMOTOR - Juni 24, 2014

waww…, mahalnya

Irfan Desyadi Azis - Juni 24, 2014

iya… sedih juga ya….


Tinggalkan Balasan

