jump to navigation

Dealer Kawasaki di Nusa Tenggara Barat Februari 27, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , , , , ,
trackback

140221 11

Minggu lalu saya dan keluarga liburan ke Kota Mataram, Pulau Lombok, Propinsi Nusa Tenggara Barat. Lagi jalan-jalan bersama keluarga kebetulan melewati dealer Kawasaki. Tanpa pikir panjang langsung deh saya mampir siapa tahu sudah ada display Kawasaki Ninja RR Mono juga sekalian mau tanya-tanya mengenai nasib Kawasaki Ninja 150 R/RR kedepannya. Kebetulan saya punya Kawasaki Ninja 150 R keluaran tahun 2013. Setelah memasuki pintu pertama saya pikir langsung showroom ternyata bukan. Melainkan hall untuk para biker berkongkow-kongkow dan juga bisa lihat langsung motornya yang sedang diservice karena hanya dibatasi dengan kaca bening. Memasuki pintu ke dua baru deh showroom.

140221 09140221 10

Kagum saya lihat dealer Kawasaki di Kota Mataram ini. Selama saya di Jakarta gak pernah menemukan dealer Kawasaki semegah ini. Design tembok dari kayu yang membuat dealer ini tampak semakin berkelas. Menurut salah satu SPG nya ini merupakan satu-satu nya dealer Kawasaki di Propinsi Nusa Tenggara Barat yang kebetulan pemiliknya juga memiliki dealer Kawasaki di tiga lokasi di Bali (Denpasar, Kuta dan Gianyar). Menurutnya lagi ada perbedaan konsep dealer yang di Propinsi Nusa Tenggara Barat dan yang di Propinsi Bali dimana yg di Propinsi Nusa Tenggara Barat ala “Garden” sedangkan yang di Propinsi Bali (Kuta) ala “Container”. Bagi pembaca yang sudah pernah lihat dealer Kawasaki yang di Kuta, Bali boleh dong di share ke saya. Penasaran juga pengen liat hehe. Sayangnya saya tidak dapat melihat langsung penampakan Kawasaki Ninja RR Mono disana karena memang belom sampai di Kota Mataram. Untuk nasib Kawasaki Ninja 150 R/RR kedepannya akan dibahas di artikel berikutnya ya…. monggo di liat2 galeri foto yang sempat saya ambil semoga bermanfaat.

140221 06140221 02

Komentar»

1. sonny - Desember 30, 2014

Itu d-tracker velg ring 17 ukuran tapak depanya dengan belakangnya berapa yah..makasih

The Green Blog - Januari 1, 2015

Ban Depan 100/80-14, Ban Belakang 120/80-14. Info tersebut saya dapat dari situs resmi kawasaki.

2. Anonim - Desember 30, 2015

klk uang muka 10 jt ansutan 1 thn bapa per blnx

3. tonija - Mei 4, 2016

berapa harga ninja rr 150 SE bos

4. roni andory - Mei 14, 2016

Itu di jual afa gk fak

5. Ayat Basyara - Oktober 19, 2016

sy tertarik dg klx 150…tolong infox, wilayah bima ntb


Tinggalkan Balasan

