jump to navigation

Pajak Kawasaki Ninja 150R Tahun 2013 Wilayah DKI Jakarta April 1, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , , ,
trackback

Gak terasa Si Ijo sudah mau ulang tahun yang pertama bulan depan sementara mileage masih 358 km.

140329 03

Kebetulan sedang pulang ke Jakarta, TGB sempetin deh bayar pajaknya di Gerai STNK Mall Artha Gading, Jl. Artha Gading Selatan, Jakarta Utara sekalian jalan-jalan dengan anak-anak dan istri.

Untuk informasi saja kalau hari Sabtu, Pelayanan Gerai STNK Mall Artha Gading mulai pukul 08:00 s.d. 12:00 WIB. Proses sangat cepat tidak sampai lima belas menit sudah selesai.

Total biaya pajak untuk Kawasaki Ninja 150R Tahun 2013 wilayah DKI Jakarta adalah Rp 347.000 dengan rincian sebagai berikut:

  • PKB         Rp 312.000
  • SWDKLLJ Rp   35.000

STNK Ninja v2

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. potretbikers - April 1, 2014
Irfan Desyadi Azis - April 1, 2014

lumayan om PB…

2. aripitstop - April 1, 2014

waw…

Irfan Desyadi Azis - April 1, 2014

lumayan wow…

3. warungasep - April 2, 2014
Irfan Desyadi Azis - April 2, 2014

jarang dipake bro. cuma dipanasin doang 2 minggu sekali hehe…

4. RPMspeed - Juni 9, 2014

saya masih 4 bulan lagi sekalian ganti plat dan balik nama😮

—————————————–
Cover Headlamp New Vixon
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/09/pasang-cover-headlamp-yamaha-new-vixion/

Irfan Desyadi Azis - Juni 9, 2014

4 bulan lagi ulang tahun ke berapa bro?

RPMspeed - Juni 9, 2014

yang ke – empat hiks😀

Irfan Desyadi Azis - Juni 9, 2014

Mantap…

5. Ninja Batam Club Berbakti Sosial di Panti Asuhan Miftahul Hasanah | Sing Indo - Desember 15, 2014

[…] Pajak Kawasaki Ninja 150R Tahun 2013 Wilayah DKI Jakarta (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: