jump to navigation

Kawasaki Ninja 150RR Special Edition 2014 April 2, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback

Weekend kemarin TGB mengunjungi salah satu dealer Kawasaki di Jl. Bekasi Timur Raya dengan tujuan untuk melihat secara langsung Kawasaki Ninja RR Mono. Sampai disana ternyata Kawasaki Ninja RR Mono belum ada display karena belum di distribusikan dari pusat. Dan menurut sales yang bertugas disana harganya belum final jadi belum ada di price list ujarnya ke TGB. Yah gimana nih? Udah jauh2 disempetin datang eh display dan harganya belum ada.

Ya sudah dari pada tidak membuahkan hasil TGB kelilingin aja dealernya. Tidak ada yang istimewa hanya satu yang membuat TGB terpesona. Sebuah Kawasaki Ninja 150RR Special Edition 2014 berwarna orange dengan kondom tangki bensin yang sedap di pandang mata.

140330 11 140330 10 140330 13 140330 12

Karena menurut TGB pribadi tangki Kawasaki Ninja 150RR yang biasa antara tangki dan fairing ada sedikit kejanggalan yang menurut TGB agak dipaksakan sehingga ada kurang sedap dipandang mata. Tapi dengan pengaplikasian kondom tangki bensin di Kawasaki Ninja 150RR Special Edition kelemahan itu tertutupi sehingga menjadi sedap dipandang mata. Salut buat Kawasaki yang membuat penampilan Kawasaki Ninja 150RR lebih ciamik pada produk terakhirnya sebelum di discontinue tahun 2015 mendatang.

140614 84140614 85

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Komentar»

1. potretbikers - April 2, 2014
Irfan Desyadi Azis - April 2, 2014

edisi perpisahan yang manis…

2. orong-orong - September 10, 2014

main kondom

The Green Blog - September 10, 2014

tinggal tambah kondom aja bikin pangling ya…🙂

orong-orong - September 10, 2014

tapi emang lain hasilnya

The Green Blog - September 10, 2014

bener mas… tambah keren….

3. yanto - November 18, 2014

Yg belum pnya ninin cpet beli,,sblum disuntik mati, alias discontinue,,kyak ane pnya 150krr aduhai tarikan setany,,gk ad duanya de. Makyos pokoke.

The Green Blog - November 18, 2014

setuju om yanto… ane punya adik nya yaitu KR150L….

4. Anonim - Juni 6, 2015

klao hrg tengki linja krr thn 2011 brapa ya……..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: