jump to navigation

Chevrolet Siap Rilis Spin Baru Agar Tetap Bisa Bersaing dengan Kompetitor April 7, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags:
trackback

Chevrolet Spin 2

Perang kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) semakin memanas di Indonesia. Inilah yang menjadi latar belakang mengapa produsen mobil di Tanah Air terus mempermak MPV-nya salah satunya Chevrolet.

Chevrolet Indonesia segera meluncurkan varian terbaru dari Chevrolet Spin bertepatan dengan satu tahun usia MPV Spin. Model barunya tetap tidak tanpa mengesampingkan aspek kenyamanan dan kehandalan dari sebuah kendaraan keluarga.

Chevy Spin sempat tertangkap kamera tengah berjalan di jalan raya Sepong Tangerang. Bodinya ditutupi stiker hitam putih untuk menyamarkan penampilannya.

Semenjak kemunculannya, Chevrolet Spin telah dikenal karena desainnya yang gagah, tampilan eksterior yang moderen, dan interior yang efisien dengan fitur pengaturan kursi dan ruang penyimpanan dalam kabin yang lapang.

MPV tujuh penumpang ini juga menyematkan fitur speedometer digital dan interior yang mewah seperti panel AC di baris ketiga dan jok berundak bernuansa teater.

Sementara varian baru Chevy Spin akan mendapat pembaruan di sisi interior dengan sentuhan warna-warna baru yang lebih berkesan mewah. Skema warna baru juga akan tampak di sisi eksterior yang menambah tampilan premium.

Tidak hanya pembaruan dari sisi interior dan desain yang lebih sporty, varian baru Chevy Spin mengusung kombinasi mesin dan penggerak yang sudah teruji. Saat diluncurkan, Chevrolet Spin merupakan kendaraan low MPV pertama di kelasnya yang menawarkan enam transmisi otomatis dengan driver shift control.

Kenyamanan dalam berkendara dan handling yang mudah menjadi keunggulan Spin didukung dengan dynamics tuned sehingga pengaturan lebih responsif tanpa mengurangi kenyamanan berkendara. Keunggulan-keunggulan ini juga akan tersedia dalam varian baru Chevy Spin.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Detik

Komentar»

1. orong-orong - Januari 26, 2015

waduh yang lama aja belum kebeli keluar yang baru

The Green Blog - Januari 26, 2015

pesatnya dunia otomotif


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: