jump to navigation

Chevrolet Spin Activ Gabungan SUV dan MPV April 16, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags:
trackback

Mobil keluarga 7 penumpang yang merupakan varian termahal dari Chevrolet Spin yakni Spin Activ resmi dipasarkan di Indonesia. Dilihat dari sisi eksteriornya, mobil ini memadukan desain SUV dan MPV.

Chevrolet Spin 6

Kendaraan yang dilepas Rp 203,2 juta (OTR Jakarta) ini tersemat mesin 1.500cc DOHC transmisi otomatis 6 percepatan Dual-VVT (Variable Valve Timing).

“Spin Activ memadukan SUV dan MPV untuk memikat konsumen di Indonesia. Desainnya merupakan perwujudan dari gaya hidup para generasi yang lebih muda,” tutur Marketing Director PT General Motors Indonesia, Meilita Iskandar di sela-sela peluncuran MPV Spin Activ di Foundry, SCBD, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Dengan kombinasi SUV dan MPV pada eksteriornya diyakini akan menjadi daya gedor buat Spin di Indonesia.

“Penjualan Spin LTZ memang besar. Harapan kami Spin Activ terbaru sebagai tambahan yang akan membantu mendongkrak penjualan kita,” ucapnya.

Dikatakan Meilita, desain GM Indonesia turut menyumbang ide kreatifnya demi tampilan sporty pada Spin Activ.

“Ini 40 persen lokal konten. Kita ada tim khusus berdasarkan survei dan market kebutuhan konsumen Indonesia,” pungkas Meilita.

Bagian eksterior Spin Activ dilengkapi dengan body kit berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam layaknya SUV. Desain terbarunya juga menggunakan tone warna gelap. Warna sedikit gelap juga terdapat pada lampu depan, belakang, dan juga pelek.

Pada bagian interior, kabin lapisan jok juga dibalut dengan warna hitam. Tak lupa beberapa fitur telah disematkan seperti dual air bags, sistem audio terkoneksi bluetooth, audio control di lingkar kemudi, dan juga air conditioner di baris ketiga.

MPV Spin Activ didasarkan Spin mesin 1.500cc DOHC transmisi otomatis 6 percepatan Dual-VVT (Variable Valve Timing) dan multi-point fuel injection yang diakui mampu melontarkan tenaga 109 Ps pada 6.000 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.000 rpm.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Detik

Komentar»

1. orong-orong - Januari 26, 2015

wow masih chevy

The Green Blog - Januari 26, 2015

iya nih… hadeh…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: