jump to navigation

Satu Tahun Spin, Chevrolet Rangkul Komunitas April 29, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags: , , , ,
trackback

Setelah setahun Chevrolet Spin diluncurkan, mobil keluarga ini laku dibeli 22.000 unit di Indonesia. Sekitar 3.000 unit lagi diekspor ke luar negeri. Untuk merayakan ultah pertama Spin, Chevrolet merangkul komunitas.

Chevrolet menggelar SP1NCREDIBLE di Parkir Timur Senayan dihadiri ribuan peserta terdiri dari karyawan Chevrolet beserta keluarga, diler dan komunitas Chevrolet dari berbagai model pada Minggu 27 April 2014.

Chevrolet Spin 5

Berkaitan dengan perayaan 1 tahun Spin di Indonesia, Chevrolet dalam acara tersebut juga memperkenalkan varian Spin tertinggi, Activ. Saat acara berlangsung, Spin Activ muncul di tengah-tengah kerumunan.

Jajaran manajemen Chevrolet Indonesia secara mengejutkan keluar dari kabin Activ, dengan gaya sporty dan antusias meluncur menuju panggung.

Hadirnya Spin Activ yang diusung langsung oleh jajaran manajemen ke tengah peserta memberi kesempatan bagi yang hadir untuk melihat langsung dan mengenal keunggulan dari Chevrolet Spin terbaru, Activ.

“SP1NCREDIBLE membawa kami lebih dekat dengan masyarakat dan konsumen setia Chevrolet, dalam suasana yang akrab dan menyenangkan. Dukungan semua pihak menjadikan Spin kendaraan pilihan masyarakat Indonesia,” ujar Michael Dunne, Presiden Direktur General Motors Indonesia dalam siaran pers, Selasa (29/4/2014).

Komunitas yang mengikuti acara ini termasuk Chevrolet Spin Indonesia (CSI), Chevrolet Captiva Club (3C), Aveo Club Indonesia (ACI), Chevrolet Estate Optra (CEO) Club, dan lainnya.

Semoga bermanfaat.

Sumber: Detik.

Komentar»

1. orong-orong - Januari 26, 2015

masih ada lagi gak? wkwkwkwk

The Green Blog - Januari 26, 2015

masih kang wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: