jump to navigation

Kawasaki Ninja 1000 Rp 284,3 Juta OTR Jakarta April 30, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , ,
trackback

IMG_0987

Ini motor terakhir yang berhasil TGB abadikan saat berkunjung ke salah satu dealer Kawasaki di Sunter Jakarta (klik disini).

Ini motor sungguh luar biasa. Tampilannya benar-benar berbeda. Semburan maksimum power yang mencapai 104.5 kW {142 PS} / 10,000 rpm dari mesin 4 silinder segaris berkubikasi 1000 cc ini menawarkan sensasi tenaga yang luar biasa hebat.

“Performa mantap, teknologi canggih dan handling yang nyaman” ujar salah satu marketingnya. “Pokoknya sulit mencari tandingannya deh, ini memang dirancang untuk memenuhi kepuasan pengendara” tambahnya.

TGB mangut-mangut sambil mikir, Naik jaran wesi yang ada di rumah saja dengan power klaim pabrikan sebesar 30,1 PS (klik disini) jantung rasanya dag dig dug der dan kaki ikut gemeteran kalau udah di sekitar 10.500 RPM. Apa lagi naik Kawasaki Ninja 1000 ini. TGB gak bisa ngebayangin deh.

Yang mengendarai motor ini harus orang yang mature secara mental karena tenaganya yang liar banget. Kalau bocah petakilan mending jangan bawa deh bisa bahaya.

Sebagai gambaran, power Kawasaki Ninja 1000 ini kurang lebih sama bahkan lebih besar sedikit dari Honda Civic 1.8L sekalipun. Power puncak yang di kail Honda Civic 1.8L adalah 141 PS/6,500 rpm (klik disini).

Untuk spesifikasi lengkapnya silakan lihat tabel di bawah ini.

NINJA 1000

Kawasaki Motor Indonesia melepas Kawasaki Ninja 1000 seharga Rp 284.3 juta OTR Jakarta. Untuk lebih detailnya mengenai daftar harga (klik disini).

Kawasaki Ninja 1000 ini merupakan produk termahal Kawasaki Indonesia peringkat ke 2 di apit oleh Kawasaki Z1000SE yang di benderol 272 juta OTR Jakarta dan Kawasaki ZX-14R yang di banderol Rp 318,6 juta OTR Jakarta.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. Kobayogas - April 30, 2014
Irfan Desyadi Azis - April 30, 2014

Makin wow lagi sebentar lagi z250sl lahir….

2. George - Mei 1, 2014

Sudah resmi launching tuh Z250SL di angka 40 kurang dikit. Seperti biasa banyak yang nyinyir…

Irfan Desyadi Azis - Mei 1, 2014

Iya saya baru baca semalam pad balik ke JKT… gak sangka juga harganya mepet ke RR Mono…

3. Cuci Mata di Dealer Kawasaki Sunter Jakarta | The Green Blog - Mei 3, 2014

[…] Kawasaki Ninja 1000 (klik disini) […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: