jump to navigation

Kawasaki KSR 110 Rp 21,6 Juta OTR Jakarta Mei 8, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , ,
trackback

140105 01

Masih ingat dengan postingan TGB waktu di ajak riding ke Johor mengendarai SYM GTS 200 (klik disini) dan berjumpa dengan seorang hot lady biker? Kalau lupa nih tak kasih link nya (klik disini).

Waktu jalan-jalan di Johor TGB mampir ke Tesco Mall dan secara kebetulan di pelataran parkir TGB melihat sosok Kawasaki KSR 110 terparkir bebas jadi bisa ambil foto cukup jelas tanpa terhalang motor lain.

Seumur umur baru sekali lihat Kawasaki KSR 110 di luar yang biasanya cuma bisa di lihat di dealer doang hehehe.

Bentuk tubuh Kawasaki KSR 110 yang mungil membuat sebagian orang menganggap ini motor anak-anak. Sebenernya enggak mas bro. Ini motor orang dewasa.

Untuk ergonomi, review dan test ride Kawasaki KSR 110 nya mungkin hampir sama dengan Honda MSX 125. Untuk lebih jelasnya udah TGB bantu upload review Honda MSX 125 via YouTube monggo di buka mas bro.

Sekarang percaya khan kalau Kawasaki KSR 110 untuk orang dewasa.

Mengenai harganya, Kawasaki KSR 110 ini di banderol Rp 21,6 juta OTR Jakarta untuk type standard dan Rp 21,9 juta OTR Jakarta untuk type PRO.

Untuk detail spesifikasinya monggo lihat tabel di bawah ini.

ksr

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. potretbikers - Mei 8, 2014
Irfan Desyadi Azis - Mei 8, 2014

kecil kecil cabe rawit. cc cuma 110 tapi harga deket NVL hehe….

2. cahyadip - Mei 8, 2014
Irfan Desyadi Azis - Mei 8, 2014

Mini super sport. asik juga ya…

cahyadip - Mei 9, 2014

Iya tuh

Irfan Desyadi Azis - Mei 9, 2014

:p

3. Pengalaman Kirim Motor Dari Jakarta Ke Batam | Sing Indo - November 19, 2014

[…] Kawasaki KSR 110 Rp 21,6 Juta OTR Jakarta (klik disini). […]

4. Pesona Kawasaki KZ200 Yang Melegenda | Sing Indo - Desember 8, 2014

[…] Kawasaki KSR 110 Rp 21,6 Juta OTR Jakarta (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: