jump to navigation

Honda CB150R Mesin Yahud Design Tanggung Mei 13, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , ,
trackback

Pagi ini TGB bisa nganter anak dan sarapan deket sekolah. Alhamdulillah dapat kesempatan tersebut karena hari ini public holiday di Singapore.

wpid-20140513_065757.jpg

Sambil menunggu mie ayam pesanan TGB di buat. Di depan mata ada seonggok Honda CB150R gress terlihat dari plat nomor yang belum terpasang dan sticker bar code yang masih belum terlepas.

Sebenarnya Honda CB150R merupakan salah satu motor yang TGB tunggu kehadirannya di akhir tahun 2012 untuk menggantikan Si Belang (klik disini). Mesin DOHC turunan dari Honda CBR150R cocok buat gantiin Si Belang yang memang DOHC juga. Selain mesin, Truss frame yang digaung-gaungkan jauh sebelum Honda CB150R dirilis merupakan salah satu faktor utama TGB menjatuhkan pilihan ke Honda CB150R.

Tapi pada saat melihat secara langsung di Senayan dalam acara test ride yang diadakan Honda. Ketertarikan langsung sirna karena menurut TGB truss frame berlabur warna hitam tidak seheboh berita yang digadang-gadangkan. Secara keseluruhan designnya hampir mirip dengan produk honda yang sudah ada (baca: Mega Pro). Truss frame yang tidak terkespos membuat design Honda CB150R terlihat tanggung. Tutup tangki bensin yang jendol dan behel untuk boncengan membuat design Honda CB150R semakin terlihat tanggung. Di lain sisi New Vixion Lightning hadir dengan design yang sangat segar apa lagi buntutnya yang menurut TGB sangat sexy!

100_7634

Sendainya truss frame Honda CB150R berwarna merah mirip Ducati Stretfighter atau paling tidak mirip Kawasaki Z250SL (klik disini) pasti hasilnya akan berbeda.

Semoga bermanfaat.

 

Komentar»

1. anto - Mei 13, 2014

_sip reviewnya….

Irfan Desyadi Azis - Mei 13, 2014

Senangnya berbagi om…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: