jump to navigation

Suzuki Satria Black Fire II Rp 19,825 Juta OTR Jakarta Mei 24, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , ,
trackback

185736_satria1

Suzuki tidak diam saja menyikapi panasnya persaingan motor kelas 150cc. Kemarin malam tepatnya tanggal 22 Mei 2014 bertempat di kawasan Ampera Kemang, Jakarta, Suzuki merilis motor baru dari keluarga Satria yang dinamakan Suzuki Satria F150 Black Fire II yang mereka jual dengan harga Rp 19,825 juta.

Merujuk namanya, ini memang varian limited edition untuk para pecinta Satria. Pastinya dibanding Satria standar, Suzuki akan membuat sesuatu yang berbeda.

Situs Suzuki menyebutkan, tema Black Fire sendiri ditujukan bagi pria dan wanita unggulan yang pemberani dan ingin tampil eksklusif, unik, ekstrem serta agresif dalam jiwa yang sportif. Dengan warna khas merah dan hitam dari Black Fire.

Saat ini Satria F150 dilengkapi dengan kapasitas mesin 150 cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM dengan teknologi yang ada di motor gede.

Pada dasarnya Satria Black Fire II sama dengan Satria reguler. Perbedaan keduanya terutama ada pada corak warna dan grafis yang menghiasi tubuh motor Jepang itu. Kali ini, Satria Black Fire II hadir dengan dua varian berpelek emas dan merah.

Black Fire II tampil dengan warna body Titan Black dipadu dengan kombinasi stripping dengan konsep speedy.

Perbedaan dari Satria standar selain warna dan stiker tadi adalah pada reflector head lamp yang berwarna biru yang menurut Suzuki membuatnya jadi makin macho.

Ada pula sistem alarm yang berguna mencegah pencuri mencuri motor ini. Sistem alarm ini biasanya harus dibeli seharga Rp 473 ribu per set.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. cahyadip - Mei 24, 2014
Irfan Desyadi Azis - Mei 24, 2014

stripping dan nambah alarm jugašŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: