jump to navigation

Daftar Harga Motor Yamaha CBU di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Juni 19, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback
Yamaha YZF-R1

Yamaha YZF-R1

Yamaha V-Max

Yamaha V-Max

Yamaha YZF-R6

Yamaha YZF-R6

Yamaha T-MAX

Yamaha T-MAX

Weekend kemarin TGB main-main ke Jakarta Fair Kemayoran. Niatnya sich mau liat-liat produk motor terbaru. Tujuannya ya biar update aja sich. Booth kedua yang TGB kunjungi adalah Yamaha karena melihat posisinya persis di samping kiri booth Suzuki yang sudah TGB kunjungi sebelumnya.

Sampai disana langsung disambut oleh SPB dengan memberikan daftar harga motor Yamaha CBU. Untuk lebih jelasnya monggo diintip daftar harga motor Yamaha CBU di Jakarta Fair Kemayoran 2014.

Yamaha CBU

Semoga bermanfaat.

Top Posts:

Komentar»

1. orong-orong - Juni 19, 2014

ada diskon enggak tuh?

Irfan Desyadi Azis - Juni 19, 2014

lupa nanya bro… tapi hadiah2 nya lumayan banyak…

2. Spesifikasi dan Picture Gallery Yamaha V-Max di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog - Juni 25, 2014

[…] Power yang disemburkan sebesar 200PS. Bayangkan saja, power Honda Accord saja kalah! (klik disini). Coba aja lirik spesifikasi di bawah ini. Harga emang gak bohong deh. Untuk harga dan daftar angsurannya monggo (klik disini). […]

3. Spesifikasi dan Foto Yamaha V-Max di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog - Juni 26, 2014

[…] Power yang disemburkan sebesar 200PS. Bayangkan saja, power Honda Accord saja kalah! (klik disini). Coba aja lirik spesifikasi di bawah ini. Harga emang gak bohong deh. Untuk harga dan daftar angsurannya monggo (klik disini). […]

4. beatfi - Juni 26, 2014

beli ah buat mainan adek wkwk

Irfan Desyadi Azis - Juni 26, 2014

Mantap wkwk

5. 93 Menit di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog - Juni 29, 2014

[…] Daftar Harga Motor Yamaha CBU di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini) […]

6. Picture Gallery Yamaha T-MAX | The Green Blog - Agustus 1, 2014

[…] mengenai Yamaha T-Max karena membaca salah satu artikel yang TGB posting pertengahan Juni 2014 (klik disini). Wanita tersebut bertanya, dimana dealer yang menjual Yamaha T-Mas. Tanpa pikir panjang langsung […]

7. Lihat Harga Moge di Batam Bikin Pengen… | Sing Indo - Mei 13, 2015

[…] Daftar Harga Motor Yamaha CBU di Jakarta Fair Kemayoran 2014 […]

8. The Green Blog » Spesifikasi dan Foto Yamaha V-Max di Jakarta Fair Kemayoran 2014 - Desember 12, 2015

[…] Power yang disemburkan sebesar 200PS. Bayangkan saja, power Honda Accord saja kalah!. Coba aja lirik spesifikasi di bawah ini. Harga emang gak bohong deh. Untuk harga dan daftar angsurannya monggo (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: