jump to navigation

Daftar Harga Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Juni 20, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback

Weekend kemarin TGB main-main ke Jakarta Fair Kemayoran. Niatnya sich mau liat-liat produk motor terbaru. Tujuannya ya biar update aja sich. Booth ketiga yang TGB kunjungi adalah Honda karena melihat posisinya persis di samping kanan booth Suzuki yang sudah TGB kunjungi sebelumnya.

Sampai disana langsung disambut oleh SPG dengan memberikan daftar harga motor Honda. Untuk lebih jelasnya monggo diintip daftar harga motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2014.

SCAN0008SCAN0004

Semoga bermanfaat

Komentar»

1. gevin - Juni 20, 2014

kurang keliatan mas fotonya , bisa di detail ga tuk kredit honda vario CBS ISS ?

Irfan Desyadi Azis - Juni 20, 2014

di click aja attachmentnya untuk memperbesar.

gevin - Juni 21, 2014

kemaren buka lewat hp jd ga keliatan , skrg buka di laptop keliatan.. makasih yaūüėÄ
oh iya itu free voucher maksudnya ap? apakah potongan pembelian?

Irfan Desyadi Azis - Juni 21, 2014

Sama sama gan…. senangnya berbagi… kemungkinan voucher belanja…

2. 93 Menit di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog - Juni 29, 2014

[…] Daftar Harga Motor Honda di¬†Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini) […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: