jump to navigation

Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki Gladius di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Juni 24, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , ,
trackback

Beberapa hasil jepretan Suzuki Gladius di booth Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2014. Motor ini juga biasa dipanggil Suzuki SFV650. Monggo di intip-intip mas bro…

140614 29140614 28140614 32

Komentar»

1. warungasep - Juni 24, 2014
Irfan Desyadi Azis - Juni 24, 2014

rangkanya tebel bener ya… z250sl aja jadi kelihatan kecil rangkanya… apalagi cb150r ya bro…

2. George - Juni 25, 2014

Waduh, jadi juga motor ini dibawa masuk oleh Suzuki. Kirain cuma GSR-750 aja.

Irfan Desyadi Azis - Juni 25, 2014

Tapi gak dijual katanya om…. hanya display saja…

3. 93 Menit di Jakarta Fair Kemayoran 2014 | The Green Blog - Juni 29, 2014

[…] Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki Gladius di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini) […]

4. orong-orong - Juni 30, 2014
Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014
orong-orong - Juni 30, 2014

yuph, rcv juga cuma punya mm93

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

gak kebayang ya si MM jago banget. orangnya kecil motor gede tapi dia bisa jinakin itu motor luar biasa…..

orong-orong - Juni 30, 2014

iya baru ngeh motor kayak gitu yang bisa 350km/jam

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

Nyesel saya gak foto speedometernya bro..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: