jump to navigation

93 Menit di Jakarta Fair Kemayoran 2014 Juni 29, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

NabIHgIy5S

Dua minggu yang lalu tepatnya tanggal 15 Juni 2014 TGB berkesempatan mengunjungi salah satu event pameran terbesar di Jakarta yang berlokasi di Kemayoran Jakarta. Disana TGB hanya menghabiskan waktu 93 menit. Bukan apa-apa, Selain karena masih capek yang disebabkan delaynya penerbangan Singapore – Jakarta kemarin malamnya, TGB datang kesana juga hanya seorang diri. Anak-anak dan istri gak mau ikut karena karena ada kesibukan lainnya. Ya sudah TGB datang sendirian ajah setelah apa yang dimaui tercapai buru-buru balik dech karena ada janji mau nonton How to Train Your Dragon 2 dengan mereka.

Gak banyak cerita yang bisa dibagi hanya ada beberapa artikel yang bisa TGB share kepada kawan-kawan. Berikut artikel yang berhasil TGB himpun dalam perjalanan ke Jakarta Fair beberapa waktu lalu.

  1. Picture Gallery Booth Piaggio di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  2. Daftar Harga Motor Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  3. Daftar Harga Motor Yamaha CBU di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  4. Picture Gallery Honda CBR 250R di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  5. Picture Gallery Honda RC213V di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  6. Picture Gallery Yamaha YZF-R1 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  7. Picture Gallery Kawasaki Ninja 150 R dan Ninja 150 SS di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  8. Picture Gallery Suzuki Satria F150 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  9. Daftar Harga Motor Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  10. Daftar Harga Motor Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  11. Daftar Harga Motor Kawasaki di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  12. Daftar Harga Motor Piaggio di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  13. Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki Hayabusa di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  14. Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki GSX-R600 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  15. Picture Gallery Jeroan Honda CB150R di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  16. Picture Gallery Honda CB1000R di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  17. Picture Gallery Modifikasi Honda di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  18. Hasil Test Dyno Yamaha YZF-R15 di Jakarta Fair Kemayoran Jakarta 2014 (klik disini)
  19. Kehadiran Honda CBR150R Lokal Sepertinya Tidak Lama Lagi (klik disini)
  20. Picture Gallery Jeroan Yamaha YZF-R15 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  21. Suzuki Satria, Sejarah dan Perkembangannya (klik disini)
  22. Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki Inazuma di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  23. Spesifikasi dan Picture Gallery Kawasaki Ninja ZX-14R di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  24. Spesifikasi dan Picture Gallery Kawasaki Ninja RR Mono di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  25. Spesifikasi dan Picture Gallery Kawasaki Z250SL di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  26. Spesifikasi dan Picture Gallery Yamaha YZF-R15 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  27. Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki Gladius di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  28. Spesifikasi dan Picture Gallery Suzuki GSR750 di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  29. Picture Gallery Modifikasi Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  30. Spesifikasi dan Picture Gallery Yamaha V-Max di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)
  31. Uji Kekuatan Forged Piston di Booth Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2014 (klik disini)

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. tafmotorcycle - Juni 29, 2014

jadi pengen ke prj lagi. Terakhir ke prj dulu pas kelas 8 smp🙂

Irfan Desyadi Azis - Juni 29, 2014

Kesana aja mas buat ngabuburit.. gak usah lama-lama… cukup buat update info aja🙂

tafmotorcycle - Juni 29, 2014

dan dari nganjuk ke jakarta cuman khusus buat ngeliput prj buat bahan blog… tekor di saya😀 qiqiqi

Irfan Desyadi Azis - Juni 29, 2014

Hihihi rugi ya… kecuali ada sponsor ya…

tafmotorcycle - Juni 29, 2014

hihi iya… buat proposal dulu, trus muter2 ke perusahaan2 untuk menyeponsori blog pinggiran saya (mana ada yang mau)

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

Sama… kapan ya bisa dapet sponsor hihihi….

2. potretbikers - Juni 29, 2014

Sayangnya jauh bingit dari Surabaya, kudu mesti naik pesawat kalau mau cepet….waakakakak😉

http://potretbikers.com/2014/06/29/update-harga-laptop-berberapa-merk-di-surabaya-just-info-not-selling/

Irfan Desyadi Azis - Juni 29, 2014

Di surabaya juga ada pameran serupa khan ya bro…

potretbikers - Juli 1, 2014

tapi tak seheboh PRJ, dan nggak rutin 😉

3. ndesoedisi - Juni 29, 2014

93 menit ? Pake stopwatch ya Om🙂

Irfan Desyadi Azis - Juni 29, 2014

Kelihatan dari tiket parkirnya om🙂

4. Rideralam - Juni 29, 2014

Apalagi Situbondo….

Irfan Desyadi Azis - Juni 29, 2014

Palingan yg ada pameran serupa harus ke surabaya ya mas…

Rideralam - Juni 29, 2014

Yup, 5 jam perjalanan busmania

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

Lumayan jauh juga ya om…

Rideralam - Juni 30, 2014

Hu uh…

5. orong-orong - Juni 30, 2014
Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

saya malah gak ngeh kalau ada stand TVS… Benelli aja gak sempet saya mas…

orong-orong - Juni 30, 2014

ane sempet ke stand benely juga walaupun sedikit tapi gahar juga lho motornya

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

iya… ane udah like postingan ente di FB… cakep motornya…

orong-orong - Juni 30, 2014

setelah melihat jajaran para moge, melihat matik dan bebek seperti motor mainan

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

Hehehe…. iya…

6. RPMspeed - Juni 30, 2014

pengen kesana😮

——————————————
Fungsi dari Jalu Stang Motor
http://rpmsuper.com/2014/06/30/fungsi-jalu-stang/

Irfan Desyadi Azis - Juni 30, 2014

Pas buat ngabuburit🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: