jump to navigation

Kawasaki Ninja 150RR 30th Anniversary Edition Juli 7, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , ,
trackback

Dalam rangka 30 years of Ninja, Kawasaki Indonesia juga tidak mau ketinggalan. Mereka juga merilis Kawasaki Ninja 150RR 30th Anniversary Edition dengan stripping persis seperti Ninja ZX-10R dan Ninja ZX-6R yang dirilis secara global (klik disini).

Terima kasih kepada Bro Erry yang dengan baik hati mengirimkan foto-foto Kawasaki Ninja 150RR 30th Anniversary Edition langsung dari dealer Kawasaki di bilangan Sunter Jakarta Utara sehingga bisa TGB share ke mas bro sekalian dimanapun mas bro berada.

Monggo dilihat-lihat kiriman gambar dari Bro Erry tersebut. Cuakep bener mas bro…

IMG_20140707_003235IMG_20140707_205946IMG_20140707_210004IMG_20140707_210012IMG_20140707_205957IMG_20140707_003221

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. Azis karim - Juli 7, 2014

Keren juga

Irfan Desyadi Azis - Juli 7, 2014

Mantap

2. Everyone - Juli 12, 2014

fotonya ada yg lebih gede lagi ga gan? pengin lihat lebih jelas ..ūüėÄ
Tq

Irfan Desyadi Azis - Juli 12, 2014

Di click aja gambarnya gan… di laptop/computer lebih baik…

3. Modifikasi Striping Kawasaki Ninja 150 RR v2.0 | The Green Blog - Juli 18, 2014

[…] Masih ingat postingan TGB minggu lalu mengenai Kawasaki Ninja 150RR 30th Anniversary Edition? kalau lupa nih TGB kasih link nya (klik disini). […]

4. ridermuda - Agustus 5, 2014

Ganteng om… sport tulen mau dohc kek mau sohc kek
Mau twin atau.single nih motor bisa ngelibas enteng…
Reot25 dijamin bakal di asepin…

Irfan Desyadi Azis - Agustus 5, 2014

setuju bro… salam 2 tak…

5. The Green Blog » Modifikasi Striping Kawasaki Ninja 150 RR v2.0 - Maret 28, 2016

[…] Masih ingat postingan TGB minggu lalu mengenai Kawasaki Ninja 150RR 30th Anniversary Edition? kalau lupa nih TGB kasih link nya (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: