jump to navigation

Beli Kawasaki ER-6n atau Ninja 650 Gratis ke Jepang Juli 16, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: ,
trackback

IMG_20140716_121217

Saat ini pasar roda dua Indonesia sedang hot-hot nya. Keadaan tersebut membuat pabrikan harus putar otak kalau mau tetap exist di dunia roda dua Indonesia.

Salah satu usaha Kawasaki Indonesia agar penjualan Kawasaki ER-6n atau Kawasaki Ninja 650 tetap hot adalah dengan pemberian satu tiket gratis tanpa diundi untuk liburan ke Jepang untuk setiap pembelian satu unit motor tersebut.

Untuk mas bro yang kepingin liburan ke Jepang sekarang gak perlu bingung lagi. Tinggal beli motor Kawasaki ER-6n atau Kawasaki Ninja 650 secara cash periode 1 Juni 2014 – 15 September 2014 maka impian mas bro untuk berlibur ke Jepang akan menjadi kenyataan.

Menurut informasi yang mampir ke inbox TGB tiket ke Jepang sudah termasuk akomodasi dan biaya visa kurang lebih sebesar Rp 450.000 ditanggung oleh masing-masing alias atas biaya mas bro sendiri tetapi nanti pihak Kawasaki yang urus itu semua dan mas bro gak perlu wara wiri untuk ngurusnya. Buat yang sudah confirm nanti pihak Kawasaki akan menghubungi mas bro secara langsung.

Promosi ini ini berlaku di semua dealer Kawasaki. Jadi mas bro tinggal datang aja ke delaer terdekat untuk memesan Kawasaki ER-6n yang dibanderol mulai Rp 102,5 juta atau Kawasaki Ninja 650 yang dibanderol mulai Rp 107 juta.

Jangan kelewatan promosi terebut hanya sampai 15 September 2014.

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. ndesoedisi - Juli 16, 2014
Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

jalan-jalan🙂

2. orong-orong - Juli 16, 2014

wah asyik nich
http://orongorong.com/

Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

pelesiran🙂

orong-orong - Juli 16, 2014

geratis

Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

mahal modalnya tapi hehe

orong-orong - Juli 16, 2014

gratis kan cuma tiketnya saja, akomodasi tanggung sendiri. wkwkwkwk

Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

akomodasi juga gratis cuma visa aja yang bayar sendiri.

orong-orong - Juli 16, 2014

woh gitu ya

Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

iya broh…

3. monkeymotoblog - Juli 16, 2014
Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

kecepetan si om MM….

4. Erry - Juli 16, 2014

Visa klo ga salah 450rb, diurusin juga, tigl kasih duit aja ga perlu wira wiri😀

Irfan Desyadi Azis - Juli 16, 2014

wah mantap dong kalau gitu ya… thx infonya bro…

5. Pengalaman Kirim Motor Dari Jakarta Ke Batam | Sing Indo - November 19, 2014

[…] Beli Kawasaki ER-6n atau Ninja 650 Gratis ke Jepang (klik disini). […]

6. Pesona Kawasaki KZ200 Yang Melegenda | Sing Indo - Desember 8, 2014

[…] Beli Kawasaki ER-6n atau Ninja 650 Gratis ke Jepang (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: