jump to navigation

Edisi Khusus Mitsubishi Evo X Juli 18, 2014

Posted by The Green Blog in Car.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

mitsubishilancerevolutionxin

Pabrikan otomotif asal Jepang Mitsubshi memasuki usia ke-40 di Inggris. Untuk merayakan hari jadinya, produsen mobil berbasis di Chiyoda, Tokyo ini akan mempersembahkan edisi khusus Lancer Evolution X yang dijuluki Fq-440 MR untuk konsumen setianya di Inggris.

Demi menjaga keistimewaan, edisi khusus Lancer Evolution X hanya tersedia 40 unit di Inggris. Mitsubishi memastikan sedan sportnya ini diproduksi dalam edisi khusus dan berbeda Lancer Evolution X biasanya.

Dilansir carsuk, Kamis (27/3/2014) Lancer Evolution X edisi khusus ini bakal disokong mesin kapasitas 2.000cc 4 silinder yang dilengkapi dengan HKS turbocharger, injeksi bahan bakar high-flow serta ECU direvisi untuk tampil maksimal.

Untuk sistem pembuangan menggunakan Janspeed, intake, dan intercooler. Mesin tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi SST girboks 6 percepatan. Mitsubishi mengklaim mesinnya mampu melontarkan tenaga 440bhp dan torsi maksimal sebesar 558 Nm.

Untuk kaki-kaki menggunakan pelek 18 inci di keempat titik dengan suspensi lebih rendah. Eksteriornya dipercantik dengan lampu depan Bi xenon, lampu kabut dan wiper silikon yang diakui lebih tanah lama.

Interiornya menggyunakan kulit Recaro, audio fosgate, kulit pada kemudi dan SatNav, Bluetooth untuk memudahkan pengendara dalam menjelajah medan yang akan dilalui. Dengan bergelimang fitur, edisi khusus Lancer Evolution X dibanderol Rp 948 juta.

Semoga bermanfaat

Sumber: Detik

Komentar»

1. Rencana Mitsubishi Merombak Mirage. Apa Saja Yang Berubah? | Sing Indo - November 18, 2014

[…] Edisi Khusus Mitsubishi Evo X (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: