jump to navigation

Lady Biker Riding Yamaha YZF-R15 in Singapore Agustus 5, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback

wpid-20140805_183011.jpg

Pas pulang kantor tadi sore TGB disuguhkan oleh pemandangan seorang lady biker sedang mengendarai Yamaha YZF-R15 di Commonwealth Ave West, Singapore.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dengan penampakan tersebut. Seorang wanita mengendarai sepeda motor ya sudah biasa di Indonesia juga banyak.

Bedanya adalah kalau di Singapore semuanya konsisten yaitu memakai helm. Jaket, sarung tangan dan sepatu khusus boleh ditanggalkan tetapi helm gak akan pernah lepas selama mengandarai sepeda motor.

Pemandangan serupa juga pernah TGB alami saat mengendarai SYM GTS 200 dari Johor menuju Singapore. Disana TGB mendapati seorang lady biker juga mengendarai Yamaha YZF-R15 tanpa jaket, sarung tangan dan sepatu khusus. Tetapi helm selalu pakai (klik disini).

Tantangan buat biker tanah air nih… cewek dan cowok wajib berhelm ya…

Jangan dicontoh

Jangan dicontoh

Jangan dicontoh

Jangan dicontoh

Jangan dicontoh

Jangan dicontoh

Komentar»

1. ndesoedisi - Agustus 5, 2014

Singapura vs Singaparna:mrgreen:

Irfan Desyadi Azis - Agustus 5, 2014

hehehe

2. aripitstop - Agustus 5, 2014

Jos

Irfan Desyadi Azis - Agustus 5, 2014

mantap

3. danisubject - Agustus 5, 2014

namanya pasti mbak septišŸ˜€ karena dia selalu safety . at least pake helm

Irfan Desyadi Azis - Agustus 5, 2014

Idenya bagus om… neng septi hehe

4. chakim92 - Agustus 5, 2014
Irfan Desyadi Azis - Agustus 5, 2014

hahahaha

5. Bonsai Biker - Agustus 6, 2014

sangar

Irfan Desyadi Azis - Agustus 6, 2014

sangar R15 nya atau ceweknya om hehe

6. Disiplin Dalam Berkendara Adalah Segalanya | The Green Blog - Oktober 9, 2014

[…] nemplok melindungi batok kepala dan itu sudah cukup sebagai syarat utama menaiki sepeda motor (klik disini) dan (klik […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: