jump to navigation

Angkat Motor ke Atas Bus Pakai Kepala Agustus 8, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , ,
trackback

Masih teringat waktu TGB masih duduk di bangku SD, saat liburan ke Bali melihat perempuan Bali meletakkan barang-barang, terutama persembahan untuk bersembahyang di kepala. Keseimbangan mereka luar biasa. Mereka tidak perlu memegangi benda yang mereka letakkan di atas kepala itu agar tak jatuh saat berjalan. Bahkan sampai usia sekarangpun beberapa kali berlibur ke Bali TGB masih saja terkagum-kagum dengan skill keseimbangan para pembawa barang menggunakan kepala di Bali.

plaga_023

Ternyata fenomena di atas masih gak ada apa-apanya dengan apa yang TGB lihat dari video kiriman teman. Kemarin TGB mendapat kiriman video yang bikin mata TGB terbelalak, gimana enggak? Dengan dialasi sebuah bantal salah seorang pria di India ini membuat terbelalak siapa saja yang melihatnya. Pria luar biasa ini bisa mengangkat sebuah motor besar hanya dengan kepalanya.

sdnklb14x590bb07rubg
Selidik punya selidik, pria itu ternyata merupakan petugas angkat barang di salah satu terminal di India. Berkat kemampuan nyelenehnya, ia kerap dimintai bantuan untuk mengangkat barang-barang berat termasuk sepeda motor ke atas bus. Lakon itu ternyata telah lama ia geluti demi bertahan hidup bersama anak dan istrinya.

Biar gak kelamaan langsung aja disimak video berikut ini… tarik mang…

Komentar»

1. dsatriman - Agustus 9, 2014

astaga, limbad pun belum tentu kuat..

The Green Blog - Agustus 9, 2014

takjub ya om… luar biasa… dan itu mata pencahariannya…

dsatriman - Agustus 9, 2014

yup, itu tulang leher gak ngilu apa ya?

The Green Blog - Agustus 9, 2014

Saya juga bingung om… tangannya gak pegang motor lagi… tangannya pegang tangga…

dsatriman - Agustus 9, 2014

boleh nih di ikutin India Got Talents, hehehe

The Green Blog - Agustus 9, 2014

dijamin juara… tapi gak tau juga… india khan unik2 om skill nya hehe…

2. RPMspeed - Agustus 10, 2014

hebat :mrgree:

——————————
Honda Astrea Mesin Ducati 110CC
http://rpmsuper.com/2014/08/10/honda-astrea-mesin-ducati/

The Green Blog - Agustus 10, 2014

kuat yak…

3. chakim92 - Agustus 10, 2014
The Green Blog - Agustus 10, 2014

hebat boss hehehe…

4. kusnanto - Agustus 14, 2014

Agiip..keturunan Samson kali.

The Green Blog - Agustus 14, 2014

hebat banget ya bisa seimbang gitu…. lehernya itu loh kuat banget…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: