jump to navigation

Kerusakan Otak Akibat Pornografi September 4, 2014

Posted by The Green Blog in Health.
Tags: , , , ,
trackback

Malam ini TGB iseng-iseng browsing ke situs Alexa yaitu sebuah anak perusahaan dari Amazon.com yang berbasis di California, dan menyediakan data komersial terkait traffic web. Gak ada maksud apa-apa sie TGB masuk ke situs itu. Cuma pengen tau aja apa aja sie situs-situs top di Indonesia.

Kaget bukan kepalang setelah sampai di halaman lima (5) nangkring Xhamster.com yang menurut penjelasan dibawahnya adalah

xHamster is a community of open-minded people. Our site contains adult videos, photos, dating, … Moreflash games and live sex cams

Walah… kepopuleran situs tersebut berada di peringkat 123 bahkan lebih populer dari pada situs berita Beritasatu.com yang berada di peringkat 141. Bisa dibayangkan berapa juta orang-orang di Indonesia yang sudah mengakses situs tersebut.

bukti kerusakan otak akibat pornografi

Padahal menurut info yang TGB dapat, Perilaku penyimpangan seksual yang diakibatkan karena pornografi diantaranya adalah:

  1. Jika pelakunya mempunyai uang maka ia akan pergi ke lokalisasi.
  2. Jika pelakunya tidak mempunyai uang maka muncul niat untuk melakukan pemerkosaan. Menurut data kasus pemerkosaan terjadi di 33 provinsi di Indonesia. Saat ini, Indonesia terdiri dari 34 provinsi. Artinya 97% provinsi di Indonesia terjadi kasus pemerkosaan.
  3. Jika pelakunya anak-anak maka mereka melakukan dengan teman sekelasnya.
  4. Jika di sekolah maka terjadi kejahatan seksual di sekolah dimana sudah terjadi di 12 provinsi di Indonesia. Artinya 35% provinsi di Indonesia terjadi kasus kejahatan seksual di sekolah.
  5. Jika gak punya duit dan jarang ketemu orang maka yang terjadi adalah perilaku seksual dengan binatang.
  6. Dan yang paling kita takuti adalah perilaku pedofilia yaitu gangguan kejiwaan pada orang dewasa/remaja dengan suatu kepentingan seksual anak prapuber dan incest yaitu hubungan seksual yang dilakukan oleh pasangan yang memiliki ikatan keluarga yang dekat. Menurut data, peristiwa incest terjadi di 11 provinsi. Saat ini kejahatan seksual terjadi di 5 kota berbeda dalam 1 hari.

Agar pesan yang ingin TGB sampaikan dapat diterima dengan mudah oleh mas bro dan mbak sis silakan simak beberapa video dibawah ini.

Semoga keluarga kita dijauhkan dari kejadian diatas…

pedo

Dan sudah saatnya kita saling share dan mengingatkan kepada sesama akan bahaya pornografi.

Semoga bermanfaat.

References:

  1. Wikipedia
  2. Semai 2045
  3. YouTube

Top Posts:

Komentar»

1. aripitstop - September 4, 2014

mumet

The Green Blog - September 4, 2014

Jangan kebanyakan bro wkwkwk

2. Mase - September 4, 2014

Aminnn… Ariel eh…

The Green Blog - September 4, 2014

😉

3. ndesoedisi - September 4, 2014

wah komen apa ya ?

The Green Blog - September 4, 2014

bahaya wkwkwk

ndesoedisi - September 4, 2014

ampun Om😀

The Green Blog - September 4, 2014

Yg paling parah video anak sama emaknya.. udah gila kali…

ndesoedisi - September 4, 2014

wah saya belum nonton Om xixixixi

The Green Blog - September 4, 2014

Hehehe

4. orong-orong - September 4, 2014
The Green Blog - September 4, 2014

ngeri ya dampaknya….

orong-orong - September 4, 2014

iya serem

The Green Blog - September 4, 2014

Yg paling parah video anak sama emaknya… udah kacau bgt itu…

5. sijidewe - September 4, 2014
The Green Blog - September 4, 2014

Yoi mas broh….

6. RPMspeed - September 6, 2014

ngeri juga ya😮

————————————
Plus Minus Kopling Hidraulik
http://rpmsuper.com/2014/09/06/tentang-kopling-hidraulic/

The Green Blog - September 6, 2014

Iya ngeri om…

7. Ayu L - September 6, 2014

Dulu pernah baca di detik kalau ga salah katanya bisa bikin otak jadi kecil🙂

The Green Blog - September 7, 2014

dampaknya bahaya hiiii

8. Kang_Har - September 9, 2014

Mengerikan…

Na”udzubillahi min dzalik

The Green Blog - September 9, 2014

mohon di sebarkan kang… agar lita semua terhindar dari kejahatan serupa…

9. wongserut - September 14, 2014

awwas hayoo, dikurangi kang waah;)

The Green Blog - September 14, 2014

Harus kang…

10. 4 Langkah Menciptakan Anak Mandiri (Mampu Menjaga Diri) | Sing Indo - April 9, 2015

[…] Baca juga: Kerusakan Otak Akibat Pornografi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: