jump to navigation

Sepak Terjang Honda di Italy September 27, 2014

Posted by The Green Blog in Football.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Honda Logo

Pada 27 Oktober 2013, manajer Milan Massimiliano Allegri mengumumkan kesepakatan dengan Honda untuk bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer pada bulan Januari 2014. Honda secara resmi bergabung dengan Milan pada 4 Januari 2014 dengan kontrak yang berlangsung sampai Juni 2017 dan akan mengenakan jersey nomor 10.

KEISUKE HONDA

Pada 12 Januari 2014, Honda melakukan debutnya sebagai pengganti Robinho dengan menderita kekalahan dari Sassuolo di Serie A dengan skor 4-3. Pada tanggal 15 Januari, Honda membuat debut penuh untuk Milan, dan mencetak gol di perempat final Coppa Italia saat menang melawan Spezia dengan skor 3-1. Dia mencetak gol pertamanya di Serie A saat Genoa bertemu dengan Milan, yang dimenangkan oleh Rossoneri dengan skor 1-2. Kontribusi Honda untuk Milan di paruh kedua musim 2013-14 dianggap mengecewakan, dan ia sendiri menyatakan bahwa “this is not me”.

Pada tanggal 31 Agustus 2014, Honda mencetak gol untuk Milan saat melawan Lazio. Honda melanjutkan untuk mencetak gol ke gawang Parma membantu Milan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 5-4. Honda memberikan membantu untuk gol pembuka Giacomo Bonaventura dan mencetak gol melalui tandukan kepalanya menyambut umpan silang Ignazio Abate untuk mengembalikan keunggulan Milan. Kemudian saat bermain melawan Empoli di Serie A, Honda melakukan tembakan di ujung kotak penalti untuk menyamakan kedudukan Milan pada 23 September 2014.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: