jump to navigation

Chevrolet Pamerkan Corvette Stingray Convertible di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 September 28, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , ,
trackback

General Motors (GM) Indonesia akhirnya menjawab teka-teki mobil sport apa yang diperkenalkan di IIMS 2014. Di tahun ini GM langsung menampilkan Corvette, tidak lagi memajang Camaro seperti tahun lalu.

Dalam pantau di IIMS 2014, Corvette terlihat menjadi satu mobil eksklusif di IIMS tahun ini. Karena Corvette benar-benar dipajang di line up terdepan dan terlihat menyendiri di sudut kanan booth GM.

Dengan berkelir merah darah, jelas sekali GM ingin menunjukkan akan kehadiran Corvette dan sekaligus menampilkan ketangguhan akan diri Corvette.

SPG Corvette

Seperti diketahui bersama Corvette Stingray Convertible hadir dengan performa tinggi di segala situasi.

Semuanya didapat berkat mesin V8 baru berkapasitas 6.2 liter yang berkekuatan 450 hp dan torsi sebesar 620 Nm. Stingray juga diklaim merupakan Corvette yang memiliki performa terbaik yang mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu kurang lebih 4 detik.

Selain itu Corvette Stingray juga merupakan Corvette paling hemat bahan bakar, dibandingkan Corvette versi terakhir.

Corvette 1

Hal itu bisa dicapai berkat penyatuan mesin LT1 tadi dengan beberapa teknologi terkini, seperti direct-injection, Active Fuel Management, Continuously variable valve timing dan sistem pembakaran bahan bakar terbaru.

Sehingga perpaduan ini menghasilkan tenaga maksimal namun dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Penasaran Mas bro? Langsung kunjungi IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran aja ya.

Apalagi GM memberikan hiburan menarik buat pengunjung. Misalnya film kasat mata atau the invisible movie yang dihadirkan Chevrolet pada ajang eksibisi mobil tahunan ini juga membawa suasana yang fun dan high tech.

Corvette 2

Hanya dengan menggunakan kaca mata khusus dan dilengkapi alat bantu dengar tanpa kabel, maka penonton dapat menikmati hiburan di Booth Chevrolet Hall A-2 tanpa layar khusus.

Film yang dihadirkan di invisible movie ini berbicara seputar ketangguhan dan kelincahan Chev yyang dikemas lucu dan fun. Ada Aveo yang menampilan aksi seru dan lincah. Ada Orlando yang memperlihatkan ruang kabin yang sangat luas dan nyaman.

Durasi film ini tidak akan menghabiskan waktu anda selama di IIMS, hanya 10 menit saja. Caranya pun mudah tinggal datang ke booth Chevy di IIMS dan langsung menuju area invisible movie yang tersedia. Penonton akan diberikan kacamata khusus dan headset bluetooth agar suara dari visual film bisa terdengar lebih jernih.

Corvette 3

Area invisible movie ini mampu menampung 30 penonton dengan tempat duduk nyaman yang telah disediakan lengkap dengan layar yang didisain khusus untuk film Chevrolet ini.

Tidak ada batasan umur bagi para pengunjung yang ingin menonton film ini karena cerita sangatlah aman untuk dinikmati di segala usia.

Bioskop akan dibuka setiap harinya dari pukul 10.00 sampai dengan 21.00 malam saat IIMS juga berakhir. Setelah film berakhir, penonton akan diberikan quiz dengan gimmick menarik hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan di lembar yang telah disediakan.

Selain invisible movie, Chevy booth yang berlokasi di Hall A dengan luas 1.104 m2 juga menyajikan permainan menarik seperti Gran Turismo Simulator, MU corner lengkap dengan permainan bola, serta lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak.

Sumber: Detik

Komentar»

1. KLX Adventure - September 28, 2014

Mobil maha ini😀

==============

Gallery Foto Model di Acara Launching All New Honda CBR150R Surabaya http://klxadventure.com/2014/09/28/gallery-foto-model-di-acara-launching-honda-cbr150r-surabaya/

The Green Blog - September 28, 2014

Joss bener…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: