Lanjut lagi Mas bro… Ambil price list udah (klik disini), liat-liat dan ambil brosur udah (klik disini), mau ngapain lagi? yo wes pulang aja.
Waktu mau masukin anak kunci ke lobangnya baru nyadar kalau kilometer jawan wesi TGB udah menunjukkan angka 551-km. Oalah udah kelewatan 51 km Mas bro… maklum jarang dibelai nih jaran wesi…
Langsung aja lapor ke mbak-mbak penerima order kalau TGB mau service berkala 500-km.
Dengan menunjukkan buku service si mbak nya menjelaskan bahwa untuk service berkala 500 km di perlukan perawatan berkala dan penggantian oli mesin.
Untuk oli mesin mbak-mbak penerima order menunjukkan Kawasaki genuine oil 4T semi synthetic dengan kekentalan 10W-40 SL MA.
Setelah TGB confirm, kunci pun diserahkan ke mbak-mbak penerima order yang selanjutnya di serahkan kepada mekanik untuk melakukan tindakan yang diperlukan.
Dalam waktu kurang satu jam motor pun selesai diservice dan dilakukan final check sebelum mesin dinyalakan.
Setelah pengecekan terakhir dilakukan mekanik pun menyalakan mesin dan mulai memainkan throttle gas.
Oalah asepnya mas bro… mbah dukun banget… maklum lah namanya juga motor dengan teknologi lawas hehehe
Akhirnya tahap service berkala 500-km telah selesai dilakukan dan sang mekanik mengembalikan kunci ke mbak-mbak penerima order. Dan TGB pun dipanggil tanda service telah selesai dilakukan dan dilanjutkan dengan proses pembayaran di kasir.
Service berkala 500-km meliputi biaya jasa service kecil dan penggantian 1 botol oli berukuran satu liter dengan total biaya Rp 95.000
Semoga bermanfaat.
Ping balik: Bertandang ke Dealer Kawasaki Pondok Bambu Jakarta | The Green Blog
irit amit odonya,
punya ane lebih muda sebulan udah 14ribu km ++
π
punya ane jablay mas broh…. hehehe
gila baru 500 KM, pajangan rumah itu mah hehehhee
Jarang dibelai kang kobay… liat aja sebulan cuman 2x π¦
Lho 500 kilometer berarti servis yang pertama? Kok oli sama jasa servis udah bayar?
==============
Gallery Foto Model Seksi di Acara Launching All New Honda CBR150R Surabaya http://klxadventure.com/2014/09/28/gallery-foto-model-di-acara-launching-honda-cbr150r-surabaya/
Soalnya udah lewat masa gratis mas… ini motor awal 2013 mas…
Kalo servise berkala Pertama 500KM kalo sudah kelewat 900KM Gmana bro?
setahu saya service gratis nya yang 500km hangus. jadi dimasukkan ke service gratis berikutnya.
Wah serba ijo
Sampe botol2nya ikut ijo yak hehe…
Suka sih dengan kecepatan 2 tak series ini, tapi untuk perawatan nggak deh. 4-tak pilihan utama.
mantap mas…
IMHO soal perawatan prefer ninja 2 tak,lantaran part2 yg diganti lbh dikit.ga harus berurusan ama klep,camshaft,rantai keteng dkk
klo soal olsam ninja R termasuk irit dibanding yg lain,seliter bisa 3000 km klo standaran.ga kyk 4 tak olmes udh harus ganti 2000 km sekali,
oli mesin 2 tak pun bisa diganti stgh thn sekali dan ga harus beli yang mahal2
terima kasih tambahan infonya om… sangat bermanfaat…
Oli samping, maintance kips… puyeng π
oli samping sudah dijelaskan om dumsky di atas… mengenai super kips selama kita bawa motor selalu diatas rpm 700 terus super kips gak akan macet… begitu penjelasan mekanik om…
sip, hanya sebatas suka aja om. Kalau beli tetap 4-tak.
Berapapun tak nya yg penting salam satu aspal (y) π
yup, yang penting hemat didompet
Setuju mas… π
wah mau dijadiin barang antik neh kayaknya π
http://ndesoedisi.wordpress.com/2014/09/30/otak-atik-gathuk-14-rahasia-performa-r15-yang-diuji-otomotif/
jarang ditengokin nih kang… π
Kirain service pertama bayar ,tak tau nya motor nya udah lama cuma karna jablay yah Kang.
udah 1.5 tahun km masih 500+… jablay bgt kang hehe..
Ping balik: Pengalaman Kirim Motor Dari Jakarta Ke Batam | Sing Indo
Ping balik: Pesona Kawasaki KZ200 Yang Melegenda | Sing Indo
Ping balik: Ninja Batam Club Berbakti Sosial di Panti Asuhan Miftahul Hasanah | Sing Indo
Kalo sebelum km 500 kita udah serpis lebih bagus apa gmn bang?
ikuti kilometer atau bulan. mana yang mencapai lebih dulu…