jump to navigation

Penemuan Aberdeen Asia: Orang Indonesia Membeli Sepatu Baru Setiap Enam Minggu Oktober 8, 2014

Posted by The Green Blog in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis semua. Pagi ini TGB melihat papan iklan yang terpampang di salah satu gerbong MRT yang TGB tumpangi menuju kantor. Biasanya TGB cuek cuek aja gak pernah terlalu serius menanggapi sesuatu. Tapi kali ini berbeda. Ada kata-kata “Indonesians” yang membuat TGB sedikit memfokuskan diri dan seperti biasa ambil beberapa foto.

Aberdeen 1

Iklan yang di publish oleh Aberdeen Asia, perusahaan asset management yang memiliki kantor regional di Singapore ini hanya berupa tulisan dan sepasang sepatu. Wuih gimana gak bikin penasaran coba. Tulisannya berbunyi sebagai berikut:

Seberapa sering orang Indonesia mengganti sepatu mereka?

Mau tau jawabannya?

Aberdeen 2

Menurut penemuan dari Aberdeen fund manager, orang Indonesia mengganti sepatu mereka rata-rata setiap enam minggu. Itu sembilan pasang sepatu per tahun di negara terbesar keempat di dunia.

Mereka membeli yang baru setiap 6 minggu.

Penjabaran dari penemuan tersebut sebagai berikut:

Aberdeen

Menurut Mas bro dan Mbak sis kira gimana hasil penemuan dari Aberdeen fund manager tersebut?

Sepatu

Apakah benar orang-orang Indonesia membeli sepatu baru setiap enam minggu?

Komentar»

1. potretbikers - Oktober 8, 2014

woch…saya bukan termasuk, karena nunggu sepatu rusak baru beli baru😆

http://potretbikers.com/2014/10/08/kejahatan-terjadi-karena-adanya-kesempatan-waspadalah/

The Green Blog - Oktober 8, 2014

itu surveynya kemana ya? hihihi

2. orong-orong - Oktober 8, 2014
The Green Blog - Oktober 8, 2014

saya juga bingung… itu yang di survey siapa ya?

orong-orong - Oktober 8, 2014

mungkin horang kaya om

3. kompor - Oktober 8, 2014

yang disurvei ya org indon yg lg belanja sepatu di sing😆

The Green Blog - Oktober 8, 2014

bisa jadi om…😀

4. wtf170 - Oktober 8, 2014

ane bli sepatu setahun sekali….pas mau lebaran….
yah biar agak kerenan dikit d kampung…d jakarta mah kembali ke sepatu safety…hahahaha

The Green Blog - Oktober 8, 2014

Joss… mantap (y)

wtf170 - Oktober 8, 2014

Hahaha

5. JalanBerkarisma - Oktober 8, 2014
The Green Blog - Oktober 8, 2014

Tanggal brp? Ketemuan yuk om…

JalanBerkarisma - Oktober 8, 2014

tangggalnya belum pasti…… jalan-jalan ke batam… sekalian nyebrang…

The Green Blog - Oktober 8, 2014

siap om… lanjut di whatsapp ya…

6. wongserut - Oktober 8, 2014
The Green Blog - Oktober 8, 2014

itu dia om….

7. bikerkampung86 - Oktober 8, 2014
The Green Blog - Oktober 8, 2014

silakan mas bro…

bikerkampung86 - Oktober 8, 2014

Hatur nuhun masbro🙂

The Green Blog - Oktober 8, 2014

sami sami brow…

bikerkampung86 - Oktober 8, 2014

Yupzzz……🙂

8. toko sepatu online - Desember 17, 2014

se rusak nya sepatu baru beli

The Green Blog - Desember 18, 2014

iya… saya juga begitu hehe…

9. Talula - Februari 26, 2015

Kalo Belinya Sepatu Tomskin pasti sudah gak bakalan beli lagi coba deh disini http://www.pricearea.com/result/sepatu+tomkins


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: