jump to navigation

M.A. Deen Biasa, Tempat Sop Tulang Paling Nampol Di Singapore Oktober 9, 2014

Posted by The Green Blog in Food.
Tags: , ,
trackback

Sop Tulang Singapore

M.A. Deen Biasa (S) Pte Ltd adalah salah satu resto favorite sobat TGB. Setiap ada keluarga atau teman yang datang ke Singapore, selalu mereka ajak kesana. TGB yang selama 3 tahun tinggal di Singapore belum pernah tau kalau ada resto yang jual makanan macam sop tulang ini. TGB pun taunya dari mereka yang emang doyan banget jajan.

Resto ini terletak di 95 Sultan Road. Mas bro dan Mbak sis bisa jalan kaki dari Masjid Raya Sultan di Bugis. Kalau mau ke Resto ini, gampangnya naik MRT turun di Nicoll Highway MRT Station.

Menu memang banyak macamnya. Tapi yang paling joss menurut mereka adalah soup tulang dan soup kambing-nya. Keduanya dimakan dengan roti Prata yang membuat rasanya semakin nendang.

Sop Tulang Singapore

Sup tulang ini mungkin terasa pedas untuk lidah anak-anak tapi kalau untuk ukuran orang dewasa dan gila cabe, Soup ini terasa biasa saja alias gak terlalu pedas.

Sop Tulang Singapore

Harganya pun murah.. ada piilhan 3 harga, yaitu $10, $15 or $20 per piring dan itu bisa dimakan rame-rame lho.. Prata-nya pun hanya $2/piece.. nyam nyaamm n kenyaaank banget deh..

so.. kalau ke Singapore, jangan lupa mampir ke M.A. Deen Biasa (S) Pte Ltd yaaa..

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. ardiantoyugo - Oktober 9, 2014

Wah… enak nih…

The Green Blog - Oktober 9, 2014

yang doyan sum sum kambing disini tempatnya…

ardiantoyugo - Oktober 9, 2014

Di Singapur tapi… Jauhnyaaa…

The Green Blog - Oktober 9, 2014

Di Indo ada yang jual sop tulang sum sum gak om? saya selama di JKT gak pernah nemu makanan kaya gitu…

ardiantoyugo - Oktober 9, 2014

Pernah beli di Malang pas jalan jalan…:mrgreen:

The Green Blog - Oktober 9, 2014

oh ada toh… mantap!

2. JalanBerkarisma - Oktober 9, 2014
The Green Blog - Oktober 9, 2014

lezatūüôā

3. potretbikers - Oktober 10, 2014
The Green Blog - Oktober 10, 2014

Sehat om vegetarian… joss…

4. wtf170 - Oktober 10, 2014

pake roti…kayak indihe

The Green Blog - Oktober 10, 2014

iya mirip mirip india gan…

5. Sengatan Mie Cabe Gerus Dari Pulomas | Sing Indo - November 19, 2014

[…] M.A. Deen Biasa, Tempat Sop Tulang Paling Nampol Di Singapore (klik disini). […]

6. Tertipu Saat Pesan Makanan di KFC Istana Plaza Bandung | Sing Indo - November 19, 2014

[…] M.A. Deen Biasa, Tempat Sop Tulang Paling Nampol Di Singapore (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: