jump to navigation

Press Release: AHM Paling Berkomitmen dalam Keselamatan Berkendara Oktober 31, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback
AHM dinobatkan sebagai perusahaan yang paling memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara setelah meraih medali emas dalam ajang Customer Protection Index Automotive 2014

AHM dinobatkan sebagai perusahaan yang paling memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara setelah meraih medali emas dalam ajang Customer Protection Index Automotive 2014

PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan yang paling memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara setelah meraih medali emas dalam ajang Customer Protection Index Automotive 2014. Penghargaan ini merupakan salah satu hasil dari komitmen dan konsistensi perusahaan dalam melakukan beragam aktifitas keselamatan berkendara selama bertahun-tahun di berbagai segmen usia di Tanah Air.

Consumer Protection Index Automotive 2014 diadakan oleh MarkPlus Insight bekerjasama dengan Korlantas Polri. Penghargaan tertinggi berupa medali emas diserahkan kepada AHM oleh Founder & CEO MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya, Taufik, Chief Executive MarkPlus Insight, dan Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., pada pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS ) 2014 di Jakarta Convention Hall, Jakarta (29/10).

Instruktur Safety Riding Honda mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada siswa-siswi sekolah

Instruktur Safety Riding Honda mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada siswa-siswi sekolah

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan selain memproduksi sepeda motor dengan kualitas dan layanan terbaik, perusahaan juga secara aktif melakukan berbagai kegiatan untuk menumbuhkan kesadaran keselamatan pengendara bagi pengguna sepeda motor.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan. Sosialisasi keselamatan berkendara bagi masyarakat akan terus kami gulirkan di segala lapisan usia dan berbagai segmen pengguna sepeda motor. Kami pun secara konsisten juga melatih instruktur-instruktur keselamatan berkendara Honda yang handal agar penyebarannya bagi masyarakat bisa berjalan lebih efektif dan efisien,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi keselamatan berkendara yang dilakukan AHM mengacu pada konsep Attitude, Responsible, dan Tactics.  Setiap tahun bersama jaringan main dealer AHM melakukan sosialisasi terhadap sekitar 1.000 orang dengan dukungan 150 instruktur keselamatan berkendara terlatih dari 29 main dealer Honda di Indonesia.

MarkPlus mengukur Indeks Perlindungan Konsumen Otomotif berdasarkan penilaian pada upaya sosialisasi produsen atas enam dimensi keselamatan berkendara, yakni keamanan kendaraan, gangguan berkendara, kondisi kendaraan, kecepatan mengemudi, batas muatan dan pengaruh alkohol yang masing-masing dilihat pada tiga titik sentuh yakni program komunikasi, penjelasan tenaga penjualan serta penjelasan personil bengkel. Pengukuran dilakukan pada empat motor paling banyak digunakan di Indonesia: Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki.

Ajang ini dilaksanakan terhadap pengemudi kendaraan bermotor di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

“Kegiatan ini sangat baik sekaligus mampu mendorong semua pihak untuk ikut mengkampanyekan keselamatan ke masyarakat,” ujar Kepala Korlantas Polri Irjen.Pol Condro Kirono yang turut menyerahkan penghargaan bergengsi ini ke AHM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: