jump to navigation

Live report: “Emas” di Datsun GO+ Panca, materialnya yang jelek kata SA Nissan Jemursari, terus gimana Datsun?!!! November 3, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
trackback

Solusi terbaik untuk masalah ini adalah dengan melakukan recall. Recall tidak haram kok malahan pembeli merasa dihargai dibanding masalah dibiarkan berlarut-larut yang ada nama besar produsen akan runtuh karena ketidakpercayaan potential buyer yang siap mengindent.

motorrio

image

Mazbro n mbaksis, Datsun GO+ Panca yang sudah menghuni garasi rumah MR sebulanan ini ternyata mengandung “emas” lho!! Pertamakali tau kalo si Panca memiliki kandungan emas di bagian roda depan, tepatnya di knuckle-nya dari Om Yudakusuma, langsung aja MR ngolong untuk melihat bener seperti itu ato ngga, dan……benar!! Asyeemmmm!!!

Lihat pos aslinya 248 kata lagi

Komentar»

1. Rio - November 3, 2014

Semoga ada solusi dari pihak Nissan-Datsun selaku produsen, karena saya percaya Nissan-Datsun produsen kelas dunia dan ini hanya masalah kecil saja, makanya itu saya pilih Datsun GO+ daripada LCGC lain selain karena modelnya yang modern dan ruang kabinnya paling luas

The Green Blog - November 3, 2014

semoga saja ada pengumuman recall ya om Rio…

http://thegreenblog.net/2014/11/03/recall-apa-dan-bagaimana/

Rio - November 3, 2014

Matur nuwun kang, semoga Nissan Datsun bisa bijak

The Green Blog - November 3, 2014

Amien…

2. wtf170 - November 3, 2014

24 karat

The Green Blog - November 3, 2014

Sayang bgt ya… belom lama dah dapet medali….

wtf170 - November 3, 2014

Wkwk…medali

3. travelmotoblog - November 4, 2014

kalo dibiarkan terus, bisa kabur nih calon pembeli.. semoga datsun berbenah.
———
Yamaha R1 2015
http://travelmotoblog.wordpress.com/2014/11/04/perkenalkan-all-new-2015-yamaha-yzf-r1/

The Green Blog - November 4, 2014

iya langsung pindah ke lain hati…

4. Airbag Bermasalah Honda Indonesia Recall Ribuan Honda City | Sing Indo - Januari 1, 2015

[…] Live report: “Emas” di Datsun GO+ Panca, materialnya yang jelek kata SA Nissan Jemursari, terus gimana Datsun?!!! (klik disini). […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: