jump to navigation

Transaksi Penjualan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 Tembus Rp 35 Miliar November 6, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback

IMOS 2014

Pelaksanaan pameran Indonesia Motorcycle Show yang digelar sejak tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 mencapai targetnya dengan total transaksi sebesar lebih dari Rp 35 miliar.

Pengunjung pun memadati pameran yang digelar di Jakarta Convention Center. Total jumlah pengunjung mencapai 89.751 orang.

Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi selaku panitia pameran mengatakan jumlah pengunjung dan nilai transaksi dalam pameran IMoS membuat panitia cukup puas.

“Kami berharap event kedepan akan lebih baik lagi dan brand-brand besar lainnya bisa ikut bergabung, dan kami juga berharap event ini akan menjadi program event tahunan (berlangsung setahun sekali) tidak lagi dua tahun sekali,” ujarnya.

“JCC kan biasanya AC selalu dingin sampai menggigil gak kuat loh, ini saking penuh pengunjung sampai gerah dan susah jalan. Gila penuh parah!” ujar salah seorang pengunjung.

Sementara itu suasana pengundian grand prize sebagai clossing di akhir pameran IMoS 2014 yang ditunggu oleh pengunjung berjalan ramai dan seru.

Pengunjung pun berhak mendapatkan grand prize motor. Mereka adalah Samsul Hidayat sebagai pemenang grand prize sepeda motor Suzuki Shooter, Nico Pramudya pemenang grand prize sepeda motor Honda CBR150, Budi Hendrawan sebagai pemenang grand prize sepeda motor Yamaha Mio J, dan Pratiwi Dwi Aryanti sebagai pemenang grand prize sepeda motor Kawasaki Bajaj Pulsar.

“Acara ini sangat seru tapi saya mau berikan masukan agar ditambahkan lagi dengan perusahaan aksesoris sebagai pelengkap kebutuhan sepeda motor. Apa yang tidak disangka-sangka menjadi kenyataan. Karna dengan berpikir positif maka akan mendapatkan hasil yang positif. Saya berharap semoga industri otomotif semakin bertambah di Indonesia dan penyelenggaraan event IMoS ini lebih ditingkatkan lagi sehingga jadi lebih menarik,” ujar Nico yang membawa pulang Honda CBR150R

Dan sebagai wujud kepedulian sosial, panitia bekerja sama dengan Warta Kota, Yamaha, dan PMI menggelar acara Donor Darah sebagai program CSR.

Suber: Detik

Komentar»

1. Penyebab Penjualan Motor Sepanjang Oktober 2014 Turun 4% | The Green Blog - November 7, 2014

[…] 2014 dan belum genap satu minggu pameran roda dua dengan transaksi senilai Rp 35 miliar usai (klik disini) kita sudah di kagetkan oleh data dari AISI yang mengatakan bahwa penjualan penjualan sepeda motor […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: