jump to navigation

Subaru Challenge 2014 di Singapore, Sepuluh Orang Indonesia Pun Ikut Ambil Bagian Demi Mobil Senilai 1 Miliar November 9, 2014

Posted by The Green Blog in Automotive, Car.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

Kemarin malam TGB menghabiskan akhir pekan di Orchard road. Setelah mengisi perut di Ayam Penyet President Lucky Plaza perjalan pun dilanjutkan.

Ayam Penyet President

Tidak jauh dari Lucky Plaza tepatnya di Ngee Ann City atau yang biasa orang menyebut dengan nama Takashimaya sedang diadakan Subaru Challenge yang merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh MediaCorp Radio dan Subaru di Singapura. Acara ini diadakan di ruang udara terbuka di depan Ngee Ann City sejak tahun 2002.

Subaru Challenge 13

Subaru challenge yang mengangkat tema the asian face-off ini diikuti oleh beberapa negara di Asia seperti China, Cambodia, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Untuk Indonesia diwakili oleh sepuluh peserta dengan nama berikut ini:

  1. Sugeng Priyanto
  2. Eriq Saudian
  3. Yan Permadi
  4. Jumena
  5. Antony Julyanto
  6. Yoppie Mamit Slamet
  7. Aris S. Utama
  8. Alexius H
  9. Frendi Salim
  10. Galih Sukma Perdana

Kita doakan saja semoga peserta dari Indonesia yang berhasil menggondol hadiahnya di tahun ini.

Aturan mainnya gimana sich?

Peserta diwajibkan untuk mendaftar jam 7 pagi di tempat acara, yang biasanya selalu hari Sabtu. Kompetisi itu sendiri dimulai pada 13:00 pada hari itu. Posisi tangan peserta akan diundi apakah nanti nempel di kap mobil atau bagian mobil lainnya. Jadi gak bisa milih seenak udelnya aja. Peserta akan gugur jika tangannya terangkat dari mobil baik sengaja atau tanpa sengaja. Peserta diperbolehkan 5 menit istirahat setiap 6 jam kompetisi, Jam istirahat sudah ditentukan yaitu jam 19:00 malam, jam 01:00 dini hari, jam 07:00 pagi dan jam 13:00 siang. Satu orang pemenang akan mendapatkan satu unit mobil Subaru.

Hadiahnya apa sich?

Ini dia Mas bro hadiahnya adalah sebuah Subaru XV STI Performance Edition terbaru.

Subaru XV

Berapa sich harganya?

Menurut informasi yang TGB dapat dari situs http://www.motorimage.net/SG. Subaru XV dengan model SUBARU XV 1.6I AWD CVT yang memiliki features Side Claddings; Roof Spoiler; Keyless Entry dan juga dengan Standard Accessories berupa 17″ Rims, Reverse Sensors, Leather Seats, Autotint di bandrol seharga SG$ 112,600. Dengan merujuk kurs BCA per 7-Nov-2014 / 16:40 WIB yang mencapai IDR 9415.23 maka harga mobil tersebut adalah IDR 1.060.154.898

Para juara MediaCorp Subaru Impreza WRX Challenge sepanjang masa

Berikut para juara individual maupun tim sejak tahun 2002 hingga tahun 2013:

Subaru Challenge 15Subaru Challenge 16

Dan rekor sementara di pegang oleh George Lee yang berhasil memegang mobil selama 81 jam dan 32 menit di tahun 2008. Lama bener yak.. lebih dari 3 hari berdiri megang mobil gak tidur Mas bro… walaupun bisa makan dan ke wc saat break tetep aja bro mata kunang-kunang dan dengkul gemeteran mah udah pasti welehhh… semangatnya luar biasa ya untuk mendapatkan mobil seharga Rp 1M… salut bener Mas bro…

Subaru Challenge 14

Berikut foto-foto yang sempat TGB abadikan saat meliput langsung suasana lomba tadi malam.

Subaru Challenge 10Subaru Challenge 12Subaru Challenge 11

Mobil yang dipegang oleh peserta dari Philippines, Taiwan, Indonesia dan Cambodia

Mobil yang dipegang oleh peserta dari Philippines, Taiwan, Indonesia dan Cambodia

Philippines, Taiwan, Indonesia dan Cambodia. Terlihat salah satu peserta udah ngantuk berat demi mobil Rp 1M

Philippines, Taiwan, Indonesia dan Cambodia. Terlihat salah satu peserta udah ngantuk berat demi mobil Rp 1M

Semoga bermanfaat

Komentar»

1. JalanBerkarisma - November 9, 2014
The Green Blog - November 9, 2014

semoga kali ini orang indonesia juaranya… iraha ka singapore? ditungguan teu aya kabar?

2. prasetyo676 - November 9, 2014

Wuih mantap… rame baget. Seneng banget klo bisa bawa pulang mobil 1M.

Servis Rem dan Ganti Rantai Keteng Si Macan Silver | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/09/servis-rem-dan-ganti-rantai-keteng-si-macan-silver/#more-2108

The Green Blog - November 9, 2014

semoga tahun ini orang indonesia ya juaranya…

prasetyo676 - November 9, 2014

Semoga…🙂

3. Mas Sayur - November 9, 2014

biyuuh…. nggak nahan om…. berat tuch… 😉

The Green Blog - November 9, 2014

Sadis om… kehujanan dan kepanasan…

4. Inilah Pemenang Subaru Challenge 2014 | MivecBlog.com - November 12, 2014

[…] Subaru Challenge 2014 di Singapore, Sepuluh Orang Indonesia Pun Ikut Ambil Bagian Demi Mobil Senilai… […]

The Green Blog - November 12, 2014

monggo mas…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: