jump to navigation

Tidak Ada Kata yang Pantas Diucapkan Kecuali Ucapan Terima Kasih Kepada Para Pembaca di Hari Ulang Tahun Ini Desember 30, 2014

Posted by The Green Blog in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Selamat sore Mas bro dan Mbak sis…

Tidak terasa satu tahun sudah thegreenblog.net wara wiri di dunia blogsphere. Rasanya blog ini masih jauh dari kata sempurna.

Blog yang diasuh di sela-sela waktu senggang ini masih membutuhkan kritik dan saran untuk membangun blog ini untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak.

TGB Anniversary

Tidak banyak yang sudah dilakukan oleh thegreenblog.net. Total artikel yang hanya 475 posts juga hits yang baru nangkring di angka 526 ribuan dan rata-rata per harinya di tengok orang sekitar 1.500an orang menjadi bukti bahwa blog ini masih rata-rata air.

Oleh karena itu thegreenblog.net sangat berterima kasih kepada 159 bloggers yang sudah mengikuti blog ini diantaranya adalah:

Akhir kata thegreenblog.net sangat membutuhkan support dari kawan-kawan semua agar tetap semangat untuk menulis disela-sela kesibukan yang semakin tinggi.

Terima Kasih.

Komentar»

1. orong-orong - Desember 30, 2014

selamat ulang tahun the green blog, semoga konsisten, sehat ,dimudahkan rejekinya dan suksess selalu
http://orongorong.com/2014/12/30/kawasaki-juga-akan-meluncurkan-matic-premium-j-300/

The Green Blog - Desember 30, 2014

Aamiin… hatur nuhun doanya kang…. doa yang sama juga untuk orongorong.com…

orong-orong - Desember 30, 2014

suwun

Rio - Desember 30, 2014
The Green Blog - Januari 1, 2015

siap kang….😉

2. Ferboes - Desember 30, 2014

Happy birthday… Wish ya all da best😀
Modifikasi Headlamp Honda Verza Seperti KTM Duke – http://wp.me/p4OJM5-e7

The Green Blog - Desember 30, 2014

terima kasih mas… doa yang sama juga untuk ferboes.com

3. macantua - Desember 30, 2014
The Green Blog - Januari 1, 2015

siap kang…😉

4. ndesoedisi - Desember 30, 2014
The Green Blog - Januari 1, 2015

terima kasih mang… iya dong… tanpa teman semua blog saya gak ada yang baca😉

5. peysblog - Desember 30, 2014

Maju terus kang… Salam reboisasi (hujaukan blogsphere)

The Green Blog - Januari 1, 2015

terima kasih kang… semangat juga buat akang dan kita semua…

6. Alki Rahmatullah - Januari 3, 2015

Selamat ulang tahun The Green Blog,semoga tetap jaya dan memberikan informasi terbaik bagi pembaca🙂 maaf telat om,sy juga sdh follow blognya

https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/02/tips-and-trick-beberapa-cara-agar-anda-menang-di-perkelahian-jalanan/

The Green Blog - Januari 8, 2015

terima kasih doa nya…. doa yang sama untuk Alki Rahmatullah….

Alki Rahmatullah - Januari 8, 2015
7. prasetyo676 - Januari 6, 2015

Selamat mas… semoga makin sukses…

The Green Blog - Januari 8, 2015

Aamiin… makasih doanya Mas… sukses juga untuk prasetyo676 ya…

prasetyo676 - Januari 9, 2015

Aamiin… makasih juga mas..

8. Motorcycle Fun Blog - Januari 10, 2015

saya cuma 500/day..hahaha

oh ya bro belum dipasang iklan..??

The Green Blog - Januari 12, 2015

belum om.. gak ngerti pasangnya…😦

Motorcycle Fun Blog - Januari 12, 2015

pasang om sayang hits nya..banyak kok di google cari aja..

The Green Blog - Januari 12, 2015

Siap bro… thx infonya…

9. wongserut - Januari 12, 2015
The Green Blog - Januari 12, 2015

nanti ada waktunya kalau pas ulang tahun hehehe

wongserut - Januari 12, 2015

Ooh ssip… drh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: