jump to navigation

Press Release: TOTAL dan BWF – Energi Baru Dalam Badminton Januari 13, 2015

Posted by The Green Blog in Sport.
Tags: , ,
trackback

Badminton World Federation (BWF) dan perusahaan energi raksasa Total, hari ini mengumumkan kemitraan bernilai jutaan dolar yang dimulai dari 2015 hingga 2018 yang mencakup BWF Major Events dan MetLife BWF World Superseries.

From Left to Right: Mr David Sim (Executive Director, ESG), Mr Stephane Lagrue (Specialties Vice President, Total Marketing & Services Asia Pacific), Mr Poul-Erik Hoyer (President, Badminton World Federation), Mr Francois Dehodencq (Senior Vice President, Total Marketing & Services Asia Pacific), Mr Thomas Lund (Secretary General / Chief Operating Officer, Badminton World Federation), Mr Terence Khoo (Managing Director, ESG)

From Left to Right: Mr David Sim (Executive Director, ESG), Mr Stephane Lagrue (Specialties Vice President, Total Marketing & Services Asia Pacific), Mr Poul-Erik Hoyer (President, Badminton World Federation), Mr Francois Dehodencq (Senior Vice President, Total Marketing & Services Asia Pacific), Mr Thomas Lund (Secretary General / Chief Operating Officer, Badminton World Federation), Mr Terence Khoo (Managing Director, ESG)

Kemitraan ini menempatkan Total sebagai sponsor utama untuk semua BWF Major Events – dimulai dengan TOTAL BWF World Championships di Jakarta, Indonesia pada tahun ini – dan TOTAL BWF Thomas & Uber Cup Final dan TOTAL BWF Sudirman Cup. Ini merupakan gebrakan baru dari Total yang biasanya memfokuskan kegiatan pemasarannya di arena motorsports.

Menyambut kedatangan Total ke dalam keluarga bulutangkis internasional dan menyoroti karakteristik kedua pihak yang mirip seperti kinerja yang kuat, presisi hasil teknologi maju dan terutama ketangguhan—yang merupakan nilai-nilai utama dari produk Total – Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer memuji dukungan baru ini sebagai “kecocokan yang alamiah”, dan menambahkan,

“Penting bahwa salah satu pemain utama dalam industri energi global sekarang telah bermitra dengan bulutangkis – olahraga raket tercepat yang juga membutuhkan stamina yang luar biasa “.

“Saya bangga untuk mengumumkan kemitraan dengan perusahaan global seperti Total, yang mempercayakan olahraga bulutangkis untuk menyampaikan pesan dan nilai-nilai perusahaannya. Saya yakin bulutangkis juga akan mendapatkan keuntungan dari hubungannya dengan prinsip-prinsip dan profil perusahaan Total yang kuat.”

“Bulutangkis dan Total sama-sama berkembang luas secara global dan berbagi nilai-nilai inti seperti kesempatan yang setara, integrasi lokal dan inovasi berkesinambungan. Ini adalah kemitraan yang menarik bagi kami pada tingkat filosofis yang kuat dan mencerminkan bagaimana kita ingin menggambarkan bulutangkis di pasar korporat. BWF berharap hubungan dengan mitra terbaru kami ini akan terus berlanjut dan menuai sukses. “

Menyadari akan tingginya minat masyarakat terhadap bulutangkis yang semakin berkembang, Total Marketing & Services Asia Pacific, Senior Vice President, Francois Dehodencq mengatakan:

“Kami sangat senang menjadi perusahaan energi global pertama yang bermitra dengan BWF untuk mempromosikan olahraga bulutangkis. Kegiatan kelas dunia yang BWF selenggarakan ini mewakili kompetisi individu dan tim-tim terbaik dan memiliki atlet elit dari seluruh dunia. Selain itu, hampir 80% dari peraih medali bulutangkis Olimpiade berasal dari Asia Pasifik, di mana Total berkomitmen untuk terus meningkatkan kehadirannya. “

Total Marketing & Services Asia Pacific, Specialties Vice President, Stephane Lagrue lebih lanjut menjelaskan:

“Total berkomitmen untuk memberikan performa yang luar biasa dan ketangguhan mesin mobil dengan pelumas TOTAL QUARTZ. Kami melihat olahraga bulutangkis sebagai permainan ketangguhan atletik, seiring dengan peran aktif kami secara global dalam kinerja dan ketangguhan dalam motorsports.”

“Paket turnamen ini merupakan puncak di ajang bulutangkis internasional, dengan minat masyarakat yang sungguh besar terutama di Asia-Pasifik. Kami berharap kontribusi kami dalam acara olahraga yang sangat mapan dan kerjasama dengan BWF ini dapat mempromosikan bulutangkis dan memberikan keuntungan untuk kedua belah pihak. “

Tentang BWF

BWF merupakan badan internasional olahraga bulutangkis yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional. Maksud dan tujuan dari BWF termasuk mengatur, mempromosikan, mengembangkan dan mempopulerkan olahraga bulutangkis di seluruh dunia serta mengelola, melaksanakan dan menyajikan acara internasional di tingkat tertinggi.

Badminton World Federation (BWF) berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia dengan 180 anggota asosiasi di seluruh dunia.

Website: http://www.bwfbadminton.org
Facebook: https://www.facebook.com/bwfbadminton

Tentang TOTAL

Total adalah salah satu perusahaan minyak dan gas terpadu yang terbesar di dunia, dengan kegiatan di lebih dari 130 negara. Bersama hampir 100.000 karyawannya, mereka menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di setiap bagian dari industri – eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi, penyulingan dan pemasaran, energi baru khususnya solar industri, perdagangan, dan bahan kimia. Total bekerja untuk membantu memenuhi permintaan global untuk energi, baik hari ini dan untuk di masa datang.

Website: http://www.total.com / http://www.lubricants.total.com

Tentang TOTAL di Asia-Pasifik

Cabang Marketing and Services untuk Asia-Pasifik berkantor pusat di Singapura. Mempekerjakan lebih dari 4.000 karyawan yang tersebar di 20 negara, tim kami termotivasi oleh inovasi dan pertumbuhan yang terus kami persembahkan kepada pelanggan berupa berbagai macam produk dan jasa termasuk jaringan ritel, pelumas, LPG, cairan khusus, bahan bakar untuk penerbangan dan alat transportasi lainnya.

Tentang PT TOTAL Oil Indonesia

Di Indonesia, Group Total diwakili oleh afiliasi di sektor hulu dan hilir. Di sektor eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P Indonèsie (TEPI) telah menjadi operator di Blok Mahakam, Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000 dan saat ini memberikan kontribusi sebesar 82% terhadap pasokan gas alam cair di Bontang. Selain di kawasan Mahakam, TOTAL di Indonesia memperluas kegiatan usahanya dengan jumlah aset saat ini yang mencapai 15 blok sejak 2012.

Pada sektor hilir TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT Total Oil Indonesia (TOI). Total mulai mengembangkan usaha di sektor hilir pada awal 2003 melalui PT Total Oil Indonesia, yang berawal dari bisnis pelumas yang didistribusikan secara nasional dengan merek Total dan ELF.

Total memulai pasar ritel (SPBU) pada tahun 2009 dan saat ini Total mengoperasikan 18 statiun SPBU yang tersebar di berbagai lokasi prima di kawasan urban Jabodetabek serta Bandung.

Visi strategis Total di Indonesia adalah untuk membangun jaringan bisnis yang luas dan berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi Indonesia. Hal ini termasuk menyediakan layanan premium yang dikombinasikan dengan bahan bakar dan pelumas berteknologi tinggi bagi pelanggan Total melalui teknologi penelitian dan pengembangan kelas dunia dari Total.

Website: http://www.id.total.com/in/home.html

Turnamen di Indonesia yang disponsori oleh Total:

  • BWF Superseries Premier (WSS): Indonesia Open Metlife BWF World Superseries Premier 2015, 2-7 June, Jakarta
  • BWF Major Event (ME): World Championships 2015, 10-16 August, Jakarta

Press rilis dikirim oleh Dinda Citrini  dari (havaswwsiren.com) lewat email pada hari Senin 12 Januari 2015 pukul 15.25

Komentar»

1. orong-orong - Januari 13, 2015
Ferboes - Januari 13, 2015

Amiinn😀

Konsumsi BBM Suzuki Address FI Menggunakan Premium – http://wp.me/p4OJM5-gc

The Green Blog - Januari 13, 2015

garuda didadaku…

The Green Blog - Januari 13, 2015

semoga indonesia juara


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: