jump to navigation

Press Release: Sepeda Motor Honda Terpopuler di Indonesia Februari 13, 2015

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: ,
trackback

Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia seiring dengan diterimanya penghargaan Top Brand Award 2015. Penghargaan yang berhasil dipertahankan selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2009 ini mencerminkan kuatnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda di Tanah Air.

Andi Wijaya Senior Manager Marketing Communication (kanan) menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Handi Irawan CEO Frontier Consulting Group (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta (11/2)

Andi Wijaya Senior Manager Marketing Communication (kanan) menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Handi Irawan CEO Frontier Consulting Group (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta (11/2)

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, sepeda motor Honda tercatat sebagai yang terpopuler di semua segmen, yaitu Honda Vario dan Honda BeAT di segmen matic, Honda Supra dan Honda Revo di segmen bebek dan Honda CBR di segmen sport. Penghargaan diserahkan di Hotel Mulia (11/2).

Andi Wijaya Senior Manager Marketing Communication (kanan) menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Handi Irawan CEO Frontier Consulting Group (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta (11/2)

Andi Wijaya Senior Manager Marketing Communication (kanan) menerima penghargaan Top Brand yang diserahkan oleh Handi Irawan CEO Frontier Consulting Group (kiri) di Hotel Mulia, Jakarta (11/2)

GM Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra menyatakan keberhasilan AHM mempertahankan penghargaan selama bertahun-tahun ini merupakan hasil dari besarnya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepercayaan tersebut semakin menguatkan semangat Satu Hati kami untuk senantiasa menemani masyarakat menggapai mimpi dengan memberikan produk dan teknologi serta layanan purna jual terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” ujarnya.

Penghargaan Top Brand ini diberikan berdasarkan hasil survei yang melibatkan 6.975 responden di 11 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, dan Denpasar. Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dantop of commitment share.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: