jump to navigation

Press Release: AHM Raih Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia April 16, 2015

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback
Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy (kiri) bersama Director Roy Morgan Research Indonesia Irawati Soekirman (kanan) memberikan penghargaan  Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award kepada Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) David Budiono (tengah) di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04)

Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy (kiri) bersama Director Roy Morgan Research Indonesia Irawati Soekirman (kanan) memberikan penghargaan Motorcycle Manufacturer of The Year Indonesia Roy Morgan Customer Satisfaction Award kepada Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) David Budiono (tengah) di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04)

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyabet penghargaan Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia seiring keberhasilannya memenuhi kepuasan pelanggan melalui produk dan layanan terbaiknya di Tanah Air. Penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap sepeda motor Honda.

Motorcycle Manufacturer of the Year Indonesia diperoleh dalam ajang Roy Morgan Customer Satisfaction Award. Pada ajang ini, AHM berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori industri roda dua setelah mendapatkan nilai tertinggi untuk kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk sepeda Motor Honda. Penghargaan ini diserahkan langsung kepada Production, Engineering, and Procurement Director AHM David Budiono oleh Regional Director Asia Roy Morgan Research Debnath Guharoy di The Financial Hall, CIMB Niaga Tower, Jakarta Selatan, Rabu (15/04).

Roy Morgan Customer Satisfaction Award dirilis berdasarkan pada hasil riset yang dilakukan Roy Morgan Research terhadap 25.000 konsumen Indonesia dengan usia mulai dari 14 tahun ke atas di 20 kota besar dan 20 kota kecil. Responden memberikan penilaian dari pengalamannya terhadap produk dan layanan yang digunakan sepanjang tahun lalu.

David Budiono mengatakan keberhasilan AHM meraih penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim yang ada di bagian hulu maupun hilir bisnis Honda dalam mengembangkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Kepuasan pelanggan merupakan elemen penting bagi kami untuk senantiasa menemani masyarakat mewujudkan  mimpi mereka dengan memberikan produk, teknologi serta layanan terbaik sesuai kebutuhan masyarakat.” Ujarnya.

Penghargaan ini melengkapi jajaran penghargaan yang sebelumnya telah diraih AHM pada awal tahun ini, diantaranya Contact Center Service Excellence Award, Excellent Service Experience Award, Top Brand, dan Indeks Kebahagiaan Berkendara.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: