jump to navigation

Press Release: AHM Raih 4 Penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 Juni 3, 2015

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , ,
trackback

AHM_ (1)

PT Astra Honda Motor (AHM) meraih 4 penghargaan bergengsi di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Dalam CCW Award 2015, AHM dinobatkan sebagai perusahaan dengan contact center terbaik tingkat Asia Pasifik dalam 4 kategori. Penghargaan yang diterima terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

(kedua kanan) Perwakilan AHM Yudith Dwi Utami menerima piagam penghargaan  Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President, Raj Wadhwani di Hard Rock Hotel, Sentosa, Singapura

(kedua kanan) Perwakilan AHM Yudith Dwi Utami menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President, Raj Wadhwani di Hard Rock Hotel, Sentosa, Singapura

CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

(tengah) Perwakilan AHM Eka Saptadi menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President Raj Wadhwani di Sentosa, Singapura

(tengah) Perwakilan AHM Eka Saptadi menerima piagam penghargaan Contact Center World Asia Pacific 2015 yang diserahkan oleh (kiri) Contact Center World President Raj Wadhwani di Sentosa, Singapura

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati mengatakan prestasi yang diraih ini adalah bukti dari komitmen tinggi perusahaan dalam melayani konsumen melalui contact center yang dapat melayani konsumen dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.”

Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website (www.astra-honda.com).

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: