jump to navigation

Mudahnya Berbelanja Online di Shopious.com Juni 8, 2015

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags:
trackback

Shopious

Selamat siang Mas bro dan Mbak sis…

Zaman sekarang ini belanja online sudah bukan barang asing lagi. Kemajuan dunia internet merupakan faktor pendorong majunya industri bisnis e-commerce. Sekarang agak sulit menghitung jumlah toko online dengan jari karena menjamurnya toko online di Indonesia.

Salah satu toko online yang menarik perhatian TGB adalah shopious.com.

Disini Mas bro dan Mbak sis dapat menemukan toko-toko fashion online yang menyediakan pilihan fashion dengan model trend terbaru dan harga murah mulai menggeser dominasi toko-toko fashion di mall atau pusat perbelanjaan, apalagi toko-toko online dapat diakses dimana saja asal ada internet.

Di shopious, Mas bro dan Mbak sis bisa dengan mudah menemukan toko-toko online yang ada di indonesia. Dengan fokus pada toko fashion, Mas bro dan Mbak sis bisa menemukan toko yang menjual pakaian baik itu untuk pria, wanita, atau anak-anak, toko sepatu, toko aksesoris fashion, toko tas atau aksesoris gadget Mas bro dan Mbak sis.

Umumnya toko online di indonesia menjual barang-barang import dari china, thailand, korea, amerika atau eropa. Ada yang ready stock dan ada juga yang harus pre-order terlebih dahulu. Selain itu ada juga toko-toko online yang menjual produk desain sendiri seperti brand-brand lokal indonesia atau produk buatannya sendiri seperti toko online batik. Semua profil toko di shopious terhubung dengan profil instagram mereka, sehingga Mas bro dan Mbak sis bisa langsung menghubungi mereka untuk melakukan pembelian.

Lalu apa sich yang membedakan Shopious dengan toko online yang lain?

Shopious fokus untuk memberikan jumlah seleksi barang yang sangat banyak, bervariasi, dan juga kualitas barang yang tinggi. Kami percaya bahwa ketiga hal di atas adalah yang terpenting bagi online shoppers dimanapun. Kami juga menyadari bahwa selera setiap orang tidak sama. Oleh karena itu kami juga mengembangkan sebuah software/program dimana kami mampu memahami selera kamu berdasarkan barang yang kamu vote up/down. Dengan memahami selera kamu, maka kami bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan barang yang tepat sesuai selera kamu, sehingga berbelanja menjadi lebih fun dan asik.

Berbisnis dengan Shopious juga gak perlu khawatir karena Shopious melakukan seleksi ketat terhadap toko-toko yang ada di dalam website Shopious. Tidak sembarang toko online bisa masuk ke dalam website Shopious. Mereka terlebih dahulu harus membayar biaya membership dan sebelum itu juga Shopious review dan ajak bicara sang pemilik toko untuk mengetahui apakah mereka online shop yang trusted. Shopious ingin memberikan kenyamanan sepenuhnya bagi para shoppers untuk berbelanja dengan aman disini

Nah kalau Mas bro dan Mbak sis mau beli gampang banget. Caranya adalah sebagai berikut:

  1. Klik foto barang atau nama toko untuk membuka halaman barang atau toko.
  2. Hubungi tokonya langsung melalui nomor kontak yang tertera dekat nama penjual. Shopious hanya mengiklankan dan tidak memegang stok barang.

Trus kalau Mas bro dan Mbak sis mau mengiklankan tokonya juga gak susah.

  1. Shopious mengambil foto-foto toko kamu dari Instagram di mana foto atau hashtag sering saling mengubur.
  2. Foto-foto dipilah tim Shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website Shopious.com

Mudah khan?

So tunggu apa lagi langsung aja meluncur ke website Shopious.com

Komentar»

1. Alki Rahmatullah - Juni 8, 2015

Wihh.. Rekomendasikan aku ke mereka dong om Irfan. Aku udah ngirim approval malah ga diapprove😦

The Green Blog - Juni 8, 2015

loh masa sie? email mu apa?

2. balimotorider - Juni 8, 2015
The Green Blog - Juni 9, 2015

josss

balimotorider - Juni 9, 2015

😉

3. PotretBikers - Juni 8, 2015

Wow….langsung jadi artikel, josss nan😉

——————————————
Mini Trip, bro >> http://potretbikers.com/2015/06/08/mini-trip-surabaya-ke-batu-malang-waduk-selorejo-pulang-via-cangar/

The Green Blog - Juni 9, 2015

joss rek….

4. an0nymous - Juni 14, 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: