Pengait Helm, Benda yang Paling Sering Ditanya Pengguna Honda Verza 150

Hallo Mas bro dan Mbak sis…

Banyak pertanyaan datang dari pengguna baru Honda Verza 150 tentang benda diatas. Hal ini juga dibenarkan oleh mekanik di salah satu bengkel AHASS di kawasan Batam Center.

Benda tersebut adanya di dalam toolkit di bawah jok Honda Verza 150. Benda diatas adalah pengait helm.

Pengait helm tersebut terbuat kabel baja yang dibungkus plastik bagian tengahnya. Fungi dari pengait helm tersebut diatas adalah sebagai kabel gantungan helm juga sekaligus sebagai kabel pengaman helm.

Pengait helm ini juga terdapat di motor-motor Honda yang lain seperti Honda PCX dan Honda All New CB150R.

Berikut TGB tampilkan bagaimana pengait helm tersebut mengait ke bagian bawah jok Honda Verza 150 sehingga nampak lebih rapih saat menggantungkan helm.

Alternatif 1 tampak samping

Alternatif 1 tampak atas

Alternatif 2 tampak atas

Alternatif 2, jika dirasa mengganggu bisa diselipkan

Sepertinya alternatif pertama lebih rapi ya… Bagaimana menurut pendapat Mas bro?

Semoga bermanfaat.

Top Posts

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Pengait Helm, Benda yang Paling Sering Ditanya Pengguna Honda Verza 150

  1. Ping balik: Review Sarung Tangan Motor GIVI Basix Riding Glove | The Green Blog

  2. Ping balik: Biaya Perawatan Berkala 1.000-km Honda Verza 150 Tahun 2015 | The Green Blog

  3. Ping balik: Biaya Perawatan Berkala Kawasaki Ninja 150 L Tahun 2013 Setelah 3 Tahun Pemakaian | The Green Blog

  4. Ping balik: Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Handle Bar | The Green Blog

  5. Ping balik: Jurus Korek Mesin Ninja 150cc untuk Drag 201 Meter | The Green Blog

  6. Ping balik: Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Pedal Pengoperan Gigi | The Green Blog

  7. Ping balik: Modifikasi Suzuki Satria FU Jadi Motor Trail | The Green Blog

  8. Ping balik: Keunggulan SOHC 4 Klep Di Mesin Yamaha | The Green Blog

  9. Ping balik: Keunggulan DOHC 4 Klep Di Mesin Honda | The Green Blog

  10. Ping balik: Kenapa Memilih Rantai? Berikut Kelebihan dan Kekurangan Belt dan Shaft Drive | The Green Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s