Hallo Mas bro dan Mbak sis…
Banyak pertanyaan datang dari pengguna baru Honda Verza 150 tentang benda diatas. Hal ini juga dibenarkan oleh mekanik di salah satu bengkel AHASS di kawasan Batam Center.
Benda tersebut adanya di dalam toolkit di bawah jok Honda Verza 150. Benda diatas adalah pengait helm.
Pengait helm tersebut terbuat kabel baja yang dibungkus plastik bagian tengahnya. Fungi dari pengait helm tersebut diatas adalah sebagai kabel gantungan helm juga sekaligus sebagai kabel pengaman helm.
Pengait helm ini juga terdapat di motor-motor Honda yang lain seperti Honda PCX dan Honda All New CB150R.
Berikut TGB tampilkan bagaimana pengait helm tersebut mengait ke bagian bawah jok Honda Verza 150 sehingga nampak lebih rapih saat menggantungkan helm.
Sepertinya alternatif pertama lebih rapi ya… Bagaimana menurut pendapat Mas bro?
Semoga bermanfaat.
Top Posts
- Test 2 Oli Samping Kawasaki Ninja 150 R… 1 Liter Tembus 540 km
- Alasan Memilih Honda Verza 150 CW di Tahun 2015
- Kalau Saja Batok Lampu dan Stang MX King Seperti Ini Pasti Terlihat Lebih Sporty
- Komparasi Fisik Honda All New CBR150R dengan Honda All New CBR250R
- Test 1 Oli Samping Kawasaki Ninja 150 R… 1 Liter Tembus 700an km
- Kawasaki Indonesia Stop Produksi Ninja 150 Tanggal 31 Juli 2015
- Lima Warna Baru Honda Vario di Tahun 2020
- Debat Fans Boy Beda Merek Sudah Biasa Kalau Marketing Satu Merek Berkelahi Bagaimana?
- Yamaha Gelar Perdana Sunday Race R Cup Series, Race Party R-Series
- Beberapa Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membeli Kendaraan Baru
Ping balik: Review Sarung Tangan Motor GIVI Basix Riding Glove | The Green Blog
Ping balik: Biaya Perawatan Berkala 1.000-km Honda Verza 150 Tahun 2015 | The Green Blog
Ping balik: Biaya Perawatan Berkala Kawasaki Ninja 150 L Tahun 2013 Setelah 3 Tahun Pemakaian | The Green Blog
Ping balik: Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Handle Bar | The Green Blog
Ping balik: Jurus Korek Mesin Ninja 150cc untuk Drag 201 Meter | The Green Blog
Ping balik: Modifikasi Honda Verza 150 CW dengan Ubahan Pada Pedal Pengoperan Gigi | The Green Blog
Ping balik: Modifikasi Suzuki Satria FU Jadi Motor Trail | The Green Blog
Ping balik: Keunggulan SOHC 4 Klep Di Mesin Yamaha | The Green Blog
Ping balik: Keunggulan DOHC 4 Klep Di Mesin Honda | The Green Blog
Ping balik: Kenapa Memilih Rantai? Berikut Kelebihan dan Kekurangan Belt dan Shaft Drive | The Green Blog