All New CBR250RR Ideal untuk Penggunaan Harian

Hallo Mas bro dan Mbak sis,

Weekend kemarin (11/2/17-12/2/17) PT. Capella Dinamika Nusantara Kepri Regional Office meminjamkan satu unit All New CBR250RR ABS kepada TGB untuk test ride penggunaan harian.

Motor tiba di rumah pada 10/2/17 sekitar pukul 13:45 WIB. Seperti apa proses unloading motor dengan berat 168 kg tersebut, Mari kita simak video berikut ini.

Keesokan harinya, Sabtu 12/2/17 sekitar pukul 06:45 WIB, Berawal dari rumah di daerah Teluk Tering, Motor tersebut TGB bawa untuk antar anak ke sekolah yang berada di daerah Lubuk Baja Kota.

Rute yang TGB ambil adalah Komplek Pertokoan Mahkota Raya – Maha Vihara Duta Maitreya Monastery – Jl. Laksamana Bintan – Simpang Patung Kuda – Terowongan Simpang Pelita – Jl. Sriwijaya – Simpang Telkom – Simpang Kampung Utama – Jl. Raden Patah.

Sengaja rute yang TGB ambil tidak lewat jalan utama dengan tujuan untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor sport melalui jalan yang banyak polisi tidur, banyak belokan dan u-turn.

Untuk pulannya rute yang TGB ambil adalah Jl. Raden Patah – Simpang Polsek Lubuk Baja – Simpang Indomobil – Simpang Jam – Simpang Rosedale.

Lain halnya dengan rute pergi, Di rute pulangnya TGB ambil jalan utama dengan tujuan untuk merasakan power All New CBR250RR saat diajak lari di dalam kota.

Bagi yang ingin melihat bagaimana handling motor dengan radius putar 2.900 mm ini silakan simak video berikut ini.

Sekitar pukul 10:30 WIB, Berawal dari rumah di bilangan Teluk Tering motor tersebut TGB bawa untuk antar istri ke Givo Zumba Studio yang berada di daerah Sukajadi.

Rute yang TGB ambil adalah Jl. Raja H. Fisabilillah – Simpang Rosedale – Simpang Frankie – Simpang Kara – Simpang Kabil – Sukajadi.

Rute yang TGB ambil merupakan kombinasi antara jalan biasa dengan jalan utama dengan tujuan untuk merasakan sensasi berkendara dengan motor sport melalui jalan yang padat lalu lintas jadi bisa merasakan sensasi selap selip diantara kemacetan.

Untuk pulangnya rute yang TGB adalah Sukajadi – Simpang Jam – Simpang Rosedale.

Disini kembali TGB merasakan sensasi torsi All New CBR250RR yang enak buat diajak stop and go di dalam kota.

Bagi yang ingin melihat bagaimana feel motor dengan torsi 23,3 Nm (2,4 kgf.m) / 11.000 RPM ini silakan simak video berikut ini.

Sekitar pukul 12:00 WIB, All New CBR250RR kembali keluar dari garasi rumah di daerah kelurahan Teluk Tering untuk jemput anak sekolah di bilangan Lubuk Baja Kota.

Rute yang TGB ambil adalah Jl. Raja H. Fisabilillah – Simpang Rosedale – Simpang Jam – Simpang Indomobil – Batam City Square (BCS) Mall – Jl. Raden Patah.

Rute yang TGB ambil adalah jalan utama saat jam sibuk dengan tujuan membuktikan sekali lagi handling saat selap selip ditengah kemacetan.

Untuk pulangnya TGB ambil rute yang sama yaitu Jl. Raden Patah – Simpang Polsek Lubuk Baja – Simpang Indomobil – Simpang Jam – Simpang Rosedale dengan tujuan yang sama pula.

Tapi di Simpang Jam arah pulang ke rumah terdapat jalan yang agak rusak akibat pekerjaan pembuatan jembatan layang. Nah disitulah TGB merasakan keunggulan Inverted Telescopic Front Suspension.

Bagi yang ingin melihat bagaimana handling motor yang sudah mengaplikasikan Inverted Telescopic Front Suspension ini silakan simak video berikut ini.

Hari Minggu-nya 13/2/17 sekitar pukul 16:00 WIB TGB kembali nunggang All New CBR250RR dalam rangka kopdar NBC yang lokasinya masih di daerah Teluk Tering.

Rutenya dekat banget. Hanya menyusuri Jl. Raja H. Fisabilillah via Bundaran Tuah Madani tapi sebelum itu TGB isi bensin dulu supaya bisa di test ride oleh kawan-kawan yang ingin mencoba.

Bagi yang ingin melihat motor dengan kapasitas bahan bakar sebesar 14,5 liter ini silakan simak video berikut ini.

Setibanya di markas NBC, All New CBR250RR menjadi pusat perhatian. Hampir semua kawan-kawan yang berkumpul disana memberikan tanggapan positif atas design motor baru keluaran Honda ini.

Tidak puas hanya melihat fisik, mereka pun mencobanya untuk test di jalanan.

Bagi yang ingin melihat bagaimana feel motor dengan power 28,5 kW (38,7PS) / 12.500 rpm ini silakan simak video berikut ini.

Pasukan NBC berpose di Hang Nadim International Airport

Semoga bermanfaat.

Top Posts

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke All New CBR250RR Ideal untuk Penggunaan Harian

  1. Ping balik: Suzuki GSX-S150 dengan Key-less Ignition System Pertama di Indonesia Ada di Kota Batam | The Green Blog

  2. Ping balik: Suzuki GSX-S150 Pakai Key-less? Ini 10 Parts yang Harus Diganti | The Green Blog

  3. Ping balik: Ini Beda All New CBR250RR di Jepang dan di Indonesia | The Green Blog

  4. Ping balik: Lawan Sepadan CRF250RALLY Adalah KLX 250 Bukan Versys-X 250 | The Green Blog

  5. Ping balik: Biaya Pajak Kawasaki Ninja 150 R Wilayah Jakarta di Tahun Keempat | The Green Blog

  6. Ping balik: KLX 150 Terlambat Injeksi, Jadi Ingat Kasus Satria F150 Karburator | The Green Blog

  7. Ping balik: Ditengah Pandemi Covid-19, Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-25R Mulai Rp 96 Juta | The Green Blog

  8. Ping balik: Di Era New Normal, Astra Motor Bali Luncurkan Honda CRF1100L Harga Mulai Rp 662 Juta | The Green Blog

  9. Ping balik: Letak Nomor Mesin dan Rangka Kawasaki Ninja 150 Series | The Green Blog

  10. Ping balik: Biaya Service 27.000 KM Honda Scoopy Tahun 2011 | The Green Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s