Suzuki GSX-S150 Pakai Key-less? Ini 10 Parts yang Harus Diganti

Hallo Bro,

Menyambung artikel yang TGB publish tiga hari yang lalu (8/4/17) terkait Suzuki GSX-S150 dengan key-less ignition system pertama di Indonesia yang ada di Kota Batam, sekarang saatnya TGB publish mengenai apa-apa saja part yang harus diganti seandainya Mas bro mau robah kunci kontak Suzuki GSX-S150 konvensional menjadi key-less.

William Sastrawan selaku Branch Manager Suzuki R2 Indomobil Batam, secara khusus mengundang empat blogger yang tergabung dalam KepriMotoBlog yakni TGB, Nugroho, Hermawan dan Lamik untuk melihat langsung sosok Suzuki GSX-S150 yang sudah mengalami modifikasi di sektor kunci kontak.

Berikut TGB share videonya untuk Mas bro semua.

Mengenai detail apa-apa saja yang harus diganti silakan lihat gambar dibawah ini.

Ke sepuluh part tersebut adalah sebagai berikut:

Kunci Kontak = 750.000
Keyless System = 1.040.000
Indikator Keyless = 53.000
Kabel Body = 590.000
Kabel Speedometer = 123.000
Relay = 25.000
Bracket = 3.000
Holder = 2.000
Holder = 7.000
Cover Full Tank = 45.000

Total biaya spare-part diatas sebesar Rp 2.638.000 rupiah. Jika ditambah ongkos pasang kurang lebih total mejadi Rp 2.700.000 dengan waktu pengerjaan satu hari.

Semoga bermanfaat.

Top Posts

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Suzuki GSX-S150 Pakai Key-less? Ini 10 Parts yang Harus Diganti

  1. Ping balik: Ini Beda All New CBR250RR di Jepang dan di Indonesia | The Green Blog

  2. Ping balik: Lawan Sepadan CRF250RALLY Adalah KLX 250 Bukan Versys-X 250 | The Green Blog

  3. Ping balik: Biaya Pajak Kawasaki Ninja 150 R Wilayah Jakarta di Tahun Keempat | The Green Blog

  4. Ping balik: KLX 150 Terlambat Injeksi, Jadi Ingat Kasus Satria F150 Karburator | The Green Blog

  5. Ping balik: Ditengah Pandemi Covid-19, Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-25R Mulai Rp 96 Juta | The Green Blog

  6. Ping balik: Di Era New Normal, Astra Motor Bali Luncurkan Honda CRF1100L Harga Mulai Rp 662 Juta | The Green Blog

  7. Ping balik: Letak Nomor Mesin dan Rangka Kawasaki Ninja 150 Series | The Green Blog

  8. Ping balik: Biaya Service 27.000 KM Honda Scoopy Tahun 2011 | The Green Blog

  9. Ping balik: Ukuran Ban Standar Ninja R 150 | The Green Blog

  10. Ping balik: Untung Pakai Helm, Kalau Enggak… Tambah Jelek Aja Muka | The Green Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s