Hallo Guys, Banyak sekali pertanyaan yang masuk ke redaksi TGB terkait ukuran ban standar Ninja 150 series baik type R maupun type SS.
Pertanyaan-pertanyaan tersebut timbul diduga karena banyaknya pengguna Kawasaki Ninja 150 yang mengganti ban standar dengan ban yang lebih ramping (ban cacing – Red.) untuk mengejar speed.
Problem muncul saat motor tersebut dijual. Pembeli motor tersebut sulit mengetahui berapa ukuran ban standar bawaan Kawasaki Ninja 150 series.
Nah berangkat dari permasalahan tersebut, TGB ingin mencoba untuk membantu teman-teman yang kebingungan tersebut.
Jadi ukuran ban standar Kawasaki Ninja R 150 adalah sebagai berikut:
- Ban depan: 2.75 Ring 17.
- Ban belakang: 3.00 Ring 18.
Semoga bermanfaat.
Top Posts
- Biaya Service 27.000 KM Honda Scoopy Tahun 2011
- Letak Nomor Mesin dan Rangka Kawasaki Ninja 150 Series
- Di Era New Normal, Astra Motor Bali Luncurkan Honda CRF1100L Harga Mulai Rp 662 Juta
- Ditengah Pandemi Covid-19, Kawasaki Indonesia Luncurkan Ninja ZX-25R Mulai Rp 96 Juta
- KLX 150 Terlambat Injeksi, Jadi Ingat Kasus Satria F150 Karburator
- Biaya Pajak Kawasaki Ninja 150 R Wilayah Jakarta di Tahun Keempat
- Lawan Sepadan CRF250RALLY Adalah KLX 250 Bukan Versys-X 250
- Ini Beda All New CBR250RR di Jepang dan di Indonesia
- Suzuki GSX-S150 Pakai Key-less? Ini 10 Parts yang Harus Diganti
- Suzuki GSX-S150 dengan Key-less Ignition System Pertama di Indonesia Ada di Kota Batam
Ping balik: Untung Pakai Helm, Kalau Enggak… Tambah Jelek Aja Muka | The Green Blog
Ping balik: Jarak Tanjung Uban ke Tanjung Pinang Sekarang Semakin Pendek! | The Green Blog
Ping balik: Pajak Honda Verza 150 Tahun 2014 Wilayah Batam di Tahun 2017 | The Green Blog
Ping balik: Biaya Perawatan Berkala Honda Verza 150 Tahun 2015 Setelah 2 Tahun Pemakaian | The Green Blog
Ping balik: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Etape 1) | The Green Blog
Ping balik: Fun Riding Blogger Goes to Honda Bikers Day 2017 (Day 2 – Etape 2) | The Green Blog
Ping balik: 3 Perbedaan Mesin CRF 150L, MegaPro FI dan Verza 150 | The Green Blog
Ping balik: 9 Alasan Anda Harus Membeli Honda CRF 150L bukan KLX 150 Series | The Green Blog
Ping balik: Biaya Pajak Honda CRF250RALLY Wilayah Batam di Tahun Pertama | The Green Blog
Ping balik: CRF 150L Review dan Test Ride di Berbagai Lintasan | The Green Blog