YIMM Hadirkan Yamaha Gear 125

S Version Matte Red

Hallo Guys,

Ditengah pandemi Covid-19 ini, Yamaha Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya yakni GEAR 125 pada Rabu (25/11) sekaligus menutup rangkaian produk baru di penghujung tahun 2020.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini, jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected, All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125. Melalui konsep produk terbaru Yamaha GEAR 125, kami ingin Anda semua GEAR UP pada keseharian Anda dengan #NaikYamahaAja. GEAR sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif. Mari kita semua GEAR UP dan sampai jumpa di atas sepeda motor Yamaha selanjutnya!” tutur Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kehadiran Yamaha GEAR 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc. Yamaha GEAR 125 mengusung konsep “Matic Multiguna” dengan desain baru yang tangguh dan mengutamakan fungsionalitas (utility) untuk pengendaranya.

GEAR secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang bermakna sebagai alat transportasi andalan yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain dan teknologi baru yang menunjang active lifestyle. Yamaha GEAR 125 hadir dengan 3 konsep dasar, sebagai berikut:

Beberapa fitur yang dibenamkan di Yamaha GEAR 125 adalah sebagai berikut:

  • Teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan.
  • Teknologi Stop & Start System (SSS)**, memberikan performa berkendara yang bertenaga dan tetap irit.
  • Fitur Answer Back System** untuk menemukan motor saat di parkiran.
  • Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.
  • Lampu depan LED.
  • Lampu hazard.
  • Menggunakan Ban Belakang Tubeless.
  • Side stand switch.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red dengan harga Rp 17.350.000. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish dengan harga Rp 16.750.000 OTR Jakarta.

Semoga bermanfaat.

Top Posts

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s