Nyaman Maximal dengan Sub-Tank Suspension dan Relax Riding Position

Hallo Bro, pernah gak sich kalian membayangkan sebelumnya bakalan ada motor yang dapat menawarkan kenyamanan dan kestabilan dalam satu motor dengan harga yang terjangkau?

Adjustable sub-tank suspension

Sebelum tahun 2015 rasanya rasanya sulit untuk menemukan motor yang dimaksud. Tapi setelah NMAX lahir di bulan Februari 2015, peta pasar otomotif roda dua di Indonesia berubah.

NMAX ini bisa membuat kita relax dalam berkendara. Posisi tangan dan kaki nyantai banget, kaki bisa selonjoran layaknya mengendarai mobil. Kenyamanan tetap kita dapatkan baik riding sendirian maupun berboncengan.

Di akhir tahun 2019 lahir All New NMAX Connected dan mengalami perubahan. Perubahan sangat signifikan dengan hadirnya sub-tank suspension yang membuat kita semakin #NyamanMAXImal dalam berkendara.

Di kelas matic sekelasnya, Dari sisi kenyamanan All New NMAX lebih unggul dari competitor sebut saja PCX. Di PCX posisi tangan dan kaki juga santai seperti All New NMAX. Tapi ingat, PCX belum mengadopsi sub-tank suspension. Otomatis kenyamanannya kalah dengan All New NMAX.

Sub-tank suspension di All New NMAX dapat disesuaikan tingkat keempukannya. Di posisi standard, Suspensi lebih empuk. Cocok untuk riding sendirian. Sedangkan di posisi yang lainnya, Suspensi lebih kaku. Cocok untuk riding berbocengan. Untuk menyetel tingkat keempukannya sangat mudah dan dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan obeng.

Kompetitor juga ada skutik lain yang menawarkan keduanya, Baik sub-tank suspension dan relax riding position sebut saja ADV. Tapi ADV harganya terpaut jauh dengan All New NMAX. Dimana harga ADV dibanderol dengan harga Rp 35,186,000 sedangkan All New NMAX dibanderol dengan harga Rp 30,200,000. Bayangkan, selisihnya saja sekitar lima jutaan!

Selain unggul dari segi kenyamanan yang sudah dijabarkan di atas, Menurut TGB, All New NMAX juga memiliki beberapa fitur lain yang mendukung kenyamanan berkendara yaitu:

  1. Setang memiliki cover. Kabel gas dan rem berada di dalam cover. Jadi terlihat lebih rapih.
  2. Pijakan kaki lebih luas. Rider menjadi lebih leluasa menggerakkan kaki saat riding.
  3. Jok lebih lapang jadi rider lebih leluasa menggerakkan pinggul saat riding.
  4. Cover bahan jok yang empuk mendukung riding menjadi lebih nyaman.
  5. Dilengkapi tombol switch control. Hal ini membuat pengendara menjadi lebih praktis, karena ketika ingin melihat informasi pada dashboard tidak perlu melepaskan setang kemudi pada motor.
  6. Bagasi yang luas dengan volume 25 L. Mendukung kenyamanan berkendara saat kita ingin membawa barang bawaan yang banyak.
  7. Electric Power Socket. Kenyaman terasa semakin kuat dengan kehadiran fitur tersebut, Kita dapat charge handhone kita sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai di perjalanan. Selain itu, power socket tersebut juga bisa kita gunakan untuk menghidupkan compressor angin ban. Ini penting banget apalagi saat turing. Kita tidak perlu khawatir kekurangan angin ban saat diperjalanan jauh.
  8. Terdapat fitur Y-connect yang mendukung kenyaman rider saat berkendara seperti reminder service, notifikasi pesan dan lain sebagainya seperti yang sudah TGB singgung di artikel sebelumnya (#CanggihMAXImal).

Dari fakta di atas dapat disimpulkan bahwa All New NMAX 155 merupakan produk value for money. Dengan harga yang terjangkau, kita dapat memiliki motor yang #NyamanMAXImal.

Sebagai informasi, All New NMAX155 memiliki build quality yang bagus dibuktikan sebagai global model dan menjadi motor paddock pada moto GP. Hal ini akan TGB bahas lebih jauh saat membahas #BanggaMAXImal.

Pos ini dipublikasikan di Motorcycle dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s