jump to navigation

Cornering Sensation with Suzuki Hayabusa at Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 November 5, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , ,
trackback

Tidak seperti biasanya TGB hanya bisa pegang-pegang dan duduk-duduk di atas Suzuki GSX1300R a.k.a. Hayabusa saat di pameran. Pertengahan tahun lalu di Jakarta Fair Kemayoran hanya bisa foto-foto saja (klik disini). Tapi kali ini tidak.

Suzuki Hayabusa IMOS 2014 3 Suzuki Hayabusa IMOS 2014 2 Suzuki Hayabusa IMOS 2014 1

Di IMOS 2014 TGB bisa merasakan sensasi cornering dengan Suzuki Hayabusa walaupun tidak dalam keadaan sebenarnya di sirkuit tapi lumayanlan bisa merasakan seperti apa rasanya cornering dengan Suzuki Hayabusa.

Marquez 68 Derajat

Jujur saja, itu motor udah miring banget tapi kok kaki aja belom nyentuh dasar, gimana rasanya bisa kaya si bocah ajaib Marc Márquez yang lengannya bisa nyentuh aspal. Bener-bener luar biasa tuh bocah.

Tentang Suzuki Hayabusa

Suzuki Hayabusa ini dinobatkan sebagai salah satu sepeda motor tercepat sejagad.

Untuk memberikan kenyamanan, Hayabusa menggunakan suspensi depan Inverted telescopic, oil damped, dan coil spiring. Sementara itu, pada bagian belakang, dilengkapi Link Type, oil damped, dan coil Spring.

Sedangkan untuk memberikan keamanan Hayabusa disematkan rem depan Brembo, Twin, Dick, dan rem belakang dengan disc.

Pada sektor kaki-kaki, tak lupa menggunakan ban tubeless depan yang membalut 120/70ZR17, dan tubeless belakang sebesar 190: 50 ZR17 M/C.

Untuk jantung pacu, moge ini mengusung mesin 4 langkah 4 silinder pendingin cair, berkapasitas 1.340 cc, dengan pilihan transmisi manual enam percepatan.

Soal harga, Suzuki Hayabusa Rp370 juta berstatus On the Road Jakarta.

Semoga bermanfaat

Komentar»

1. Ferboes.com - November 5, 2014

Saya deg2 an pas miring bareng hayabusa. Mo nempelin sikut ke lantai susah banget. Malahan kaki sampai keangkat dari footstep😆

PA_dat MER_ayap tan_PA HA_rapan
http://ferboes.com/2014/11/05/spg-honda-di-imos-2014-honda-yang-paling-hot/

The Green Blog - November 5, 2014

makanya… saya sampai gak habis pikir… kok si bocah ajaib itu malah nempelin siku ke aspal enak bener… hadeh…

Ferboes.com - November 5, 2014

Sekarang baru tahu gimana susahnya😀

The Green Blog - November 5, 2014

yoih hehehe

2. setia1heri - November 5, 2014
The Green Blog - November 5, 2014

iya… marquez belom tentu pernah ngerasain miring bareng hayabusa ya hehehe

3. Hermawan - MivecBlog.com - November 5, 2014

Di batam kemarin juga ada R25 yang digituin di Yamah Auto Show…🙂

http://mivecblog.com/2014/11/05/bayar-100-ribu-jika-ingin-menghilangkan-karat-di-kaki-kaki-datsun-go/

The Green Blog - November 5, 2014

jiah sayang banget… pas saya kesana gak ada tuh hehehe…

4. orong-orong - November 6, 2014

gimana om miring kayak gitu pegel enggak tuh?
http://orongorong.com/2014/11/01/produk-kawasaki-taiwan/

The Green Blog - November 6, 2014

kalo lama pegel juga wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: