Ada Apa Dengan Cinta 2014

AADC

Masih inget dengan film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang dirilis tahun 2002 silam?

Kebetulan banget malam ini TGB abis liat iklan LINE berbentuk mini drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tapi ini versi 2014 nya.

Walaupun gak lebih dari sebelas menit ini video dijamin bakalan membawa pikiran kita terbang ke masa lalu saat kita nonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Seru abis Mas bro… rugi kalau sampai gak liat…

Di video itu para bintangnya masih sama seperti dulu ada Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Ladya Cheryl, Titi Kamal, Sissy Priscilla dan Adinia Wirasti tapi yah mereka udah pada gede semua beda sama waktu tahun 2002 dan dijamin Mas bro bakalan melongok deh…

kalau gak percaya langsung aja liat Mas bro…

Video berdurasi sekitar 10 menit tersebut berhasil membuat heboh dunia maya. Meme reuni ‘Ada Apa Dengan Cinta’ kemudian beredar dengan cepat. Berikut ini beberapa di antaranya.

AADC AADC AADC AADC AADC AADC AADC AADC AADC AADC AADC

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ada Apa Dengan Cinta 2014

  1. wtf170 berkata:

    film waktu abege ane…:-D

  2. dhanyfirdaus berkata:

    Line …., gw hapus tu aplikasi soalnya isinya ngajakin main game mulu …., dan isinya lu lagi lu lagi …hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s