jump to navigation

Yang Molek dan Syur di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 November 8, 2014

Posted by The Green Blog in Motorcycle.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Wanita dengan balutan baju seksi tak pernah bisa dilepaskan dari otomotif. Seperti yang terlihat di Indonesia Motorcycle Show 2014 di JCC, Jakarta, Sabtu (1/11/2014). Hampir seluruh stand pameran menggunakan jasa wanita cantik atau Sales Promotion Girl (SPG) sebagai sarana untuk menarik minat pengunjung.

Beauty Indonesia kayanya tergambar di setiap paras model di Indonesia Motorcycle Show 2014. Ajang roda dua terbesar Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), kali ini tidak hanya menyajikan motor terbaru, motor konsep masa depan, serta moge yang buat hati bergelojak.

Namun peran model-model cantik dan seksi rupanya menjadi sorotan pecinta otomotif di Indonesia. Terbukti galeri foto yang TGB publish berseri tersebut menjadi artikel yang lumayan ramai dikunjungi. Penasaran? Simak dibawah ini ya Mas bro.

1. Honda.

Strategi jitu kembali diperlihatkan Astra Honda Motor (AHM) sebagai agen tunggal pemegang merek Honda Motor pada ajang IMoS 2014. Dengan model cantik dan seksi sebagai ujung tombak dan model motor terbaik dibaris kedua.

SPG Honda 54SPG Honda 38SPG Honda 05SPG Honda 13

Dinilai AHM berhasil menyedot perhatian pecinta roda dua dengan langsung disambanginya booth Honda. Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model Honda di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

2. Pertamina.

SPG Pertamina 05SPG Pertamina 19SPG Pertamina 15SPG Pertamina 20

Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model Pertamina di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

3. Kawasaki.

Kawasaki IMOS 05Kawasaki IMOS 02Kawasaki IMOS 07 Ika FavKawasaki IMOS 15 Ika Fav

Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model Kawasaki di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

4. Suzuki.

Suzuki IMOS 1Suzuki IMOS 5 Suzuki IMOS 4 Suzuki IMOS 5

Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model Suzuki di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

5. TDR.

SPG TDR 05 SPG TDR 01SPG TDR 07 SPG TDR 10

Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model TDR di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

6. Federal Oil.

SPG Federal Oil 12SPG Federal Oil 03SPG Federal Oil 13SPG Federal Oil 10

Bagaimana tampilan cantik dan seksinya para model Federal Oil di IMoS 2014, Selengkapnya (klik disini).

7. SYM.

SYM GTS 250 3 SYM GTS 250 2 SYM GTS 250 1

8. NHK.

NHK 4 NHK 3 NHK 2 NHK 1

9. YSS.

YSS

Semoga menjadi inspirasi.

Komentar»

1. Ferboes.com - November 8, 2014
The Green Blog - November 8, 2014

gampang dapetnya di TGB mas hehehe…. senyap soalnya wkwkwk…

Ferboes.com - November 8, 2014

Sama di warung saia😀

The Green Blog - November 8, 2014

sepian saya… udah dingin makanannya wkwkwk… artikel minggu lalu baru keluar sekarang hadeh…

Ferboes.com - November 8, 2014

Kalo spg mah gak ada basinya😆

The Green Blog - November 8, 2014

mudah-mudahan hehehe…

2. Kobayogas - November 8, 2014

ternyata ini master SPG, bukan ferboes lagi wakakakaka

The Green Blog - November 8, 2014

wkwkwk… pas kesananya sendirian wkwkwk…

3. hendry24 - November 8, 2014

Woww, tiba2 suasana di tempat saya koq panas ya…. Sabun mana sabun, wkwkwkwkkkk…..

The Green Blog - November 8, 2014

wkwkwk…. kipas mana kipas hehehe

hendry24 - November 8, 2014

Ngadem di kulkas dulu….😀

The Green Blog - November 8, 2014

Xixixi😉

4. Hermawan - MivecBlog.com - November 8, 2014

Wuih bener-bener syuuurrr…
Mantab fotonya…tambahin lg biar banyak😀

http://mivecblog.com/2014/11/08/yups-sekarang-wordpress-sudah-support-emoji-loh/

The Green Blog - November 8, 2014

Udah abis hehehe…

Hermawan - MivecBlog.com - November 8, 2014

Sayang sekali…😀

5. wtf170 - November 8, 2014

federal oli serem…..

The Green Blog - November 8, 2014

Nah… mantap khan…

wtf170 - November 8, 2014

Puool

6. yusufgates - November 8, 2014
The Green Blog - November 8, 2014

Mangga kang…

yusufgates - November 8, 2014
The Green Blog - November 9, 2014

mangga di lanjut kang…

yusufgates - November 9, 2014

Suwun lek…😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: